Selalu Ada Keceriaan bersama KSI Kota Banda Aceh

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_20180509_214921.jpg

Dalam foto ini dari kanan ada Kak Nuu Husen @darahuntukaceh, @ihansunrise, dan saya sendiri @hayatullahpasee sedang menikmati masakan gulai bebek dan ikan bakar

Dari beberapa komunitas yang saya bergabung di dalamnya, Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Banda Aceh yang paling sering membuat pertemuan sesama anggota. Memang bukan meet up formal, tetapi dampaknya lebih besar dari pertemuan formal.

Sejak meet up perdana di kantor AceHTrend, setelah itu banyak membuat steemit gathering santai sesama anggota, ada yang sekadar duduk di warung kopi, ada juga pergi ke luar daerah meramaikan pembukaan cabang komunitas di kabupaten/kota, bahkan rekreasi ke pulau-pulau.

IMG_20180509_212137.jpg

Wujud gulai bebek yang siap disantap

Saya sepakat dengan kata Ambassador Steemit @rismanrachman bahwa KSI layak disebut smart community. Di komunitas tak ada senior dan junior. Kita sama, sama-sama saling menuju kesuksesan dan saling mendukung.

Malam ini kami kembali membuat pertemuan unformal. Kami bakar ikan dan masak bebek di AceHTrend. Setiap peserta menyumbang masing-masing 1 SBD. Ada yang menyumbang lebih. Biasanya mereka yang reputasi tinggi dan jumlah SBD banyak.

IMG_20180509_212141.jpg

Pokoknya ini ikan, walau bagaimanapun ini ikan bakar

Setiap kali kami bertemu, selalu ada kebahagiaan dan kecerian. Keakraban pun semakin kuat. Kami berdiskusi tanpa batas dengan tema tak pernah terencanakan. @fahrijoely selalu menjadi panitia dan tim masak-masak setiap ada pertemuan. Ia memang lihai di bidang mengelola acara.

Ia salah satu adik leting yang tak pernah kukenal di kampus. Saya mengenalnya di komunitas Steemit. Tidak hanya dia, banyak teman-teman baru di KSI, tak mampu menyebutkan satu persatu.

IMG_20180509_214930.jpg

Dalam foto ini juga tampak Ketua KSI Chapter Banda Aceh @kemal13, @fararizky, dan @akbarrafs

Steemit telah mengalihkan perhatian saya dari blogspot dan Facebook. Dalam sehari saya hanya buka Facebook cuma dua kali, tapi Steemit saya buka berkali-kali. Magnet Steemit lebih kuat dibanding yang lain.

Thanks for visiting my blog

New logo.jpg

Sort:  

postingan yang bagus. Ikuti Aku Selalu Dapat menerima upvote dari saya.

Bagaaah that

Hahhahaha... 3 detik..

Gak da saya di situ 😁

Saya juga 😂

Gak aci ya kak 😂

Kak @sittishabir ada datang, cuma gak tampak dalam foto haha

Kenapa kali ini dirimu tak datang gaess?

Asyique banget.
Kapan-kapan buat lagi ya...
Pengen ikot juga.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70744.80
ETH 3561.94
USDT 1.00
SBD 4.80