Angka Dobel Saya Dalam Karma-Dapp, Semoga Ini Sebuah Keberuntungan

in #indonesia5 years ago

Selamat siang, semoga tetap semangat, walaupun cuaca terasa sangat panas hari ini.

image

Entah apa yang terpikirkan oleh saya semenjak tadi malam, dan hari ini terlihat sesuatu hal yang aneh bagi perasaan saya, saat saya browsing Aplikasi Karma-App, dan tentu saja ini membuat saya sedikit berpikiran rada-rada Aneh.

Bahwa melihat akun saya dengan Jumlah Folower dan Follow yang saya lakukan adalah sebanding keduanya. Dalam angka 124:124.

image

Semenjak diluncurkan pertama kali dalam rentang waktu 3 Minggu yang lalu dalam Aplikasi karma untuk berbagi kebaikan dalam sitem Rantau Block. Dan pemandangan dangan yang luar biasa disana saya melihat telah banyak pengguna yang hijrah ke Platform baru tersebut, dan besar harapan ini akan bertagan lama sesuai dengan Road Map yang telah disampaikan disana.

image

Semakun membuat saya bungung bahwa selang beberapa jam kemudian saya kembali mendapatkan angka kembar dengan nilai: 126 :126. Dan dari sini saya oun semakin penasarn dibuat oleh nya, dan berharap bahwa mendapatkan 2 kali kesempatan dalam angka yang sama adalah sebuah keberuntungan bagi saya hari ini.

Bagi anda yang ingin berbagi kebaikan dalam Rantai block, silahkan mendafatr akun Eos di web Playstore melalui https://eoslynx.com mauoun dapat melakukan nya melalui Meet.one.

Setelah anda mendapatkan Aku EOS Anda, segeralah donwload Aplikasi Karma-Dapp melalui tautan ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.karmaapp.karma

Selamat mencoba, dan berbagi kebaikan dalam Karma-Dapp.

Sekian pembahasan singkat saya hari ini, semoga bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

image

Regards @helmibireuen

Sort:  

Good luck my bro...

Yaaa..semoga beruntung..terima kasih @adivender

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Good luck...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66077.75
ETH 3167.77
USDT 1.00
SBD 4.01