Memperkenalkan Mentor EFA Dalam Desain Gambar Devinder

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam seluruh sahabat eSteemian, semoga tetap semangat dengan selalu menghadirkan konten dan tulisan setiap harinya.

image

Desain Gambar Oleh @podanrj

Adapun dari gambar diatas adalah salah satu penanda dari Mentor EFA Yang di desain dalam bentuk Devider, sehingga akan sangat memudahkan untuk melihat wajah-wajah Mentor dan juga para Pembimbing untuk kelas belajar Via Media Sosial WhaatsApp grup.

image

Desain yang dirancang ini adalah hasil dari karya buah tangan @podanrj selaku mendapatkan kepercayaa sebagai salah satu anggota #Kontributor dalam discord eSteem, sehingga dengan membuat beberapa pernak pernik selain sebagai penanda juga akan semakin menambah warna bagi setiap postingan anggota EFA Tentunya. Semoga saja kedepan nya EFA Bisa kembali membuat entry Devinder ini untuk seluruh anggota kelas belajar yang sudah lulus dalam tahapan bimbingan beberapa waktu lalu.

image

Dan untuk desain gambar Devinder terakhir yang disetting okeh saudara @podanrj atas nama @owner99 semoga anda semua menyukainya, serta berharap agar seluruh eSteemian bisa juga memakainya sehingga dengan menempelkan gambar tersebut di penghujung dari tulisan dan konten anda akan semakin menambah semangat untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik setiap harinya

Demikianlah tulisan singkat saya dalam memperkenalkan Desai Gambar Devinder yang telah di Setting oleh saudara @podanrj semoga anda semua menyukainya,.. Wassalam

Regards @helmibireuen



Sort:  

maaf gure, ada sedikit kesalahan di ejaan hurufnya.

Terima kasih atas koreksinya @rizqa dan seluruh kesalahan dalam penulisan sudah diperbaiki..
Sukses selalu untuk @rizqa

Saya tidak mendapatkannya, berarti anda jeli @rizqa :)

Nama saya kok gakada 🤭

Hahhaay..hanya pemberitahuan hal-hal baru yang akan di Publish olet tim EFA..Masalah penempatan nama @yandot langsung aja lewat postingan pribadi..ini hanya Sample..

😁😁

saya dilupakan juga ... wkkwwkw

Bukan dilupain..tapi disengajain..biar saat buat postingan pribadi bang @dedyrendra nanti langsung memasang nya sendiri: D

Saya sebagai salah satu anggota EFA sangat senang melihat atas perkembangan ini. Saya menunggu Entry devinder untuk seluruh anggota belajar yang telah lulus, sehingga akan lebih mudah untuk mempromosikan EFA kepada sesama steemian dengan memasang di akhir postingan. Pihak eSteem pun akan lebih mudah mengenal generasi efa berikutnya. Salam kepada seluruh tim EFA yang sampai hari ini masih semangat membimbing.

Ya semoga semua cepat selesai entry data nya yang sesuai di arahkan oleh @podanrj
Sehingga semua yang sudah Mengikuti kelas belajar EFA Minggu lalu segera mendapatkan DEVINDER Masing-masing.

Mentor E.F.A sangat istimewa untuk kemajuan esteem.

Heheehehe, semua kami Lakukan untuk membuat beberapa perubahan secara perlahan-lahan sehingga setiap kegiatan yang dilakukan oleh EFA Untuk kepentingan seluruh eSteemian tentunya.

Iya benar bang, saya sendiri sangat mendukung program E.F.A dan semoga tetap maju.

saya juga di taleuk ban buet

Hahhaaaa....
Siapa yang taleuk?...
Bad.atas nama anda juga sudah siap dari semalam...dan anda masih bersama dalam daftar EFA..Kecuali anda menginginkan sebalik nya?..

😉

Bagus...saya menyukainya...

Terima kasih atas informasinya...
Kalau saya ingin belajar via media sosial WhatsApp grup apakah masih bisa bergabung bg @helmibireuen?

Ijin menjawab, silahkan ikuti perkembangan nya di channel discord dengan cara klik tautan pada logo devinder milik pak helmi diatas ya. Sampai jumpa di EFA Premiere Class

Terima kasih bg atas informasinya, saya sangat senang bisa bergabung pada EFA Premiere Class.

Ijin menjawab, silahkan ikuti perkembangan nya di channel discord dengan cara klik tautan pada logo devinder milik pak helmi diatas ya. Sampai jumpa di EFA Premiere Class

Semoga kelas selanjutnya saya bisa bergabung

Posted using Partiko Android

Doa saya semoga mentor efa sukses selalu, dan di beri panjang umur semoga bisa sama2 kita selalu,

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11