Mengabadikan Photo Mesjid Besar Baiturrahman Banda Aceh Dalam Gambar

in #indonesia6 years ago

Selamat malam menjekang pagi kembali, semoga kita selalu dalam kekuatan untuk terus menatap hari demi menggapai kesuksesan.

image

Beberapa minggubyang lalu saat berada di Koeta Radja dalam melaksanakan pekerjaan saya, sesuai dengan yang saya tampilkan diatas, adalah arah dan Wajah dari Mesjid Agung BAITURRAHMAN atau mesjid Besar Aceh yang terletak di pusat kota Banda Aceh.


image

image



image

image


Beberapa gambar lainnya yang sempat saya abadikan menjelang masuk waktu untuk Shalat Magrib dan suasana terlihat dari beberapa arah dan sudut dari Mesjid Besar Baiturrahman Banda Aceh. Disaat menjelang malam tiba sehingga terlihat berbagai karakter berbeda.

Semua gambar ini saya abadikan dengan Kamera Handphone, Xiomi-Redmi note4X. Demikianlah tulisan singkat saya malam ini, semoga anda menyukainya, Wassalam...

Terima kasih kepada @dunsky dan @podanrj atas desain baru buat saya selaku pribadi dan buat teman-teman educator lain nya.

Regards @helmibireuen

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Keindahan mesjid Baiturrahman dimalam hari sangat luar biasa apalagi sekarang didukung dengan payung besar dan lampu yang unik

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66518.22
ETH 3187.49
USDT 1.00
SBD 4.05