Promo-steem #Part 14 Memberikan Pemahaman Dalam Menggunakan #Platform-Steemit Bagi Pemula

in #indonesia6 years ago

Memperkenalkan Aplikasi #Esteem dan tata cara menggunakan #Platform-steemit Pada Pemula



Selamat malam para steemian yang hebat dan yang penuh dengan Energi yang sangat positif dalam melakukan atifitas Dunia Sosial Media berbasis #blockchain dalam menggeluti, memamahami serta selalu belajar dalam menggunakan #Platform-steemit yang luar biasa ini, masih dengan saya dalam kegiatan #promo-steem dan #steemit untuk membantu para pemula dalam menggunakan #platform-steemit;

Adapun dalam kegiatan #promo-steem saya hari ini dengan dua orang sahabat saya yang bernama #HUSNI dengan nama akun steemit nya @husnisagai dan sahabat saya yang satunya lagi bernama #MUHAJIR dengan nama akun @muhajir yang belum sempat di aktifkan hari ini, dan kemungkinan akan di aktifkan melalui bantuan dari saya sesuai dengan pembicaraan kami tadi sore, sehingga yang menjadi topik pada malam ini adalah bagaimana saya memberikan pemahaman kepada sahabat saya @husnisagai dalam menggunakan #platform-steemit yang baik dan benar, sehingga besar harapan saya saudara @husnisagai akan mendapatkan keberhasilan nya dalam menggunakan #media-steemit di kemudian hari


IMG_20180511_161025.jpg


Untuk saudara @husnisagai rupanyau beliau sudah punya akun steemit yang sudah di aktifkan oleh kawan nya terlebih dahulu semenjak bulan maret 2018, dan dikarenakan belum mampu memahami sepenuhnya bagaimana #steemit itu dijalankan kan akhir nya @husnisagai belum berani memulai melakukan postingan pertamanya berupa perkenalan diri atau keren nya #introduceyuorself apalagi membuat sebuah tulisan nya di steemit hingga sampai saat ini juga belum berani melakukan nya, sehingga saya memberikan masukan kepada nya Apa itu #Steemit dan bagaimana cara menggunakan nya, dan yang pertama tentulah saya melakukan pengecekan terhadap #pasword akun steemit-nya, apakah telah di simpan dengan benar, dan setelah memintanya ternyata memang benar menyimpan ny dengan aman di draf #email nya sehingga kemudian saya lakukan #donwload aplikasi #esteem untuk nya supaya memudahkan nya dalam belajar memulai sebuah tulisan pertamanya


Nah dari gambar #screenshot diatas terlihat jelas bahwa belum melakukan aktifitas untuk menulis, sehingga saya menyarankan nya untuk belajar mengikuti beberapa akun #steemian lain nya serta melakukan beberapa #reblog tulisan yang saya anggap bagus dan bisa menjadi bahan bacaan yang bagus untuk nya, dan adapun beberapa nama yang saya bantu untuk melakukan #Folow adalah tentunya #kurator Steemit Indonesia @levycore saya sendiri tentunya @helmibireuen dan juga tidak lupa melakukan #follow kepada sang #ambassador dari Bireuen juga selaku ketua KSI Chpater BSC @bahagia-arbi dan rupanya saudara husni sagai sudah terlebih dahulu berteman dengan beberapa sahabat nya yang berada di dunia nyata, dengan nama akun @apayek @ijas.jaswar @mpugondrong dan tentunya bang @timmiswary sehingga telah terlihat dalam gambar screenshot ini

steem_successydhy.jpg


Image


Setelah mendengarkan beberapa pembahasan dari saya, serta saran dalam tata cara penggunaan aplikasi #Esteem akhirnya @husnisagai sudah mengerti bahwa #steemit bukan lah berbicara bagaimana melahirkan sebuah tulisan sehingga dikatan sebagai penulis, atau apa yang harus ditulis untuk setiap harinya, sesuai dengan kesibukan nya sebagai salah satu pekerja pada bagian #Pemberdayaan-masyarakat, dan mungkin dalam hal ini beliau akan mengangkat sedikit demi sedikit terhadap kisah dalam kehidupan pribadinya untuk setiap harinya bagaimana dalam bekerja dan melakukan Interaksi dengan masyarakat, besar harapan supaya segera melakukan postingan pertamanya untuk #perkenalan-diri

Mungkin inilah salah satu kegiatan #promo-steem yang singkat dari saya dalam memperkenalkan tata cara menggunakan #Platform-steemit yang pernah saya lakukan, sehingga besar harapan saudara @husnisagai akan mampu memahaminya lebih baik dan mulai menghasilkan beberapa konten yang bagus, enak dibaca serta konten tersebut mampu menjadi pembelajaran dan sebagai ilmu bermanfaat bagi orang lain tentunya

Terima kasih juga atas dukungan sebesar-besar nya yang telah diberikan oleh #team-ambassador untuk para #promotor dalam melakukan setiap kegiatan tentang #promo-steem, sehingga setiap semangat akan lahir lebih besar, adapun salam hormat saya kepada;

@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@xpency
@rismanrachman
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@ayijufridar
@kesolink
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz
@anarcotech

Follow @helmibireuen

IndoneNESIA-HBG gfhxgh.jpg

Sort:  

semoga mereka kedepan menjadi steemit yang handal.sukses terus kegiatan promo-steem.

Terima kasih sudah berkunjung @arisvio
Semoga kita semua semakin dewasa dan lebih bijak dalam melakukan #promo-steem

Wish I could understand the article. Ways to improve: English would be awesome.


Congratulations! Your post has been upvoted 10% by SteemApp team, thank you for being active in our Discord channel! We really appreciate it!


  1. To download SteemApp you can visit our site https://steemitapp.com
  2. To join our Discord channel use this link: https://discord.gg/X4QZfy2
  3. If you like what we do for Steemit, please consider voting for @yuriks2000 as witness. Through steemconnect or Steemit https://steemit.com/~witnesses
  4. If you would like us to help minnows even more you can delegate Steem Power to @boomappspromote by clicking on the following links: 5SP, 10SP,20SP, 30SP, 40SP, 50SP, 100SP, 200SP, 250SP, 500SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71539.00
ETH 3603.23
USDT 1.00
SBD 4.75