Review Restaurant dan Coofeeshop Jati-Coffee SPBU Paya Meuneng Matangglumpangdua

in #indonesia6 years ago

Selamat sore, semoga masih dalam semangat yang besar untuk selalu memberikan yang terbaik dalam Platform-steemit ini.

image

image

Menikmati kopi Exspresso di jati coffeeshop SPBU Paya Meuneng, masih ditempat yang sama dengan waktu yang berbeda. Kopi dan kesibukan sehari-hari seakan tiada dapat saya pisahkan dari aroma dan rasanya yang khas bagi semua pecinta kopi yang beraneka Ragam tentu nya.

image

image

Sanger-Exspreso tentu saja yang paling di saya gemari dan juga beberapa sahabat Steemian, namun itulah, setiap orang mempunyai pandangan dan sikap berbeda-beda dalam mengilhami dan menikmati secangkir kopi, dengan berbagai manfaat dan fungsi dari kopi itu sendiri

image

image

Adapun kemarin disaat melepaskan lelah, saya menikmati Sanger-Exspresso untuk memberikan rasa nyaman dan mendapatkan sedikit kesegaran setelah selesai dari Aktifitas rutin saya dalam bekerja.

image

Adapun lokasi dari Coffeeshop Jati-cooffee ini terletak dalam lingkungan SPBU Paya.Meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, sehingga sangat mudah untuk dijangkau oleh semua orang apabila anda ingin menikmati kopi Sanger-Exspresso anda dapat mengecek lokasinya di bawah ini:

Disini

Sekian sedikit Review dari Cooffeeshop Jati-coffee saya pada kesempatan ini, semoga anda semua menyukainya.

Regards @helmibireuen

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Thanks for add me to white list @followforupvotes

kedai kopi buat nongkrong berjam-jam dengan saudara/teman, pesennya tetep secangkir kopi, hehehe ...

Terima kasih @indocell sudah singgah ditempat saya,..

Kapan bisa kita ngopi berdua

walau terpisah jarak, ngopi bareng berdeua bisa dilakukan mas di tempat masing-masing, hehehe
aku di Depok deket Jakarta soalnya.

Sanger-Exspreso sumber inspirasi bagi steemians, setuju nggak bang 😂

Jhahaahhaa... Setuju sangat @teukurival

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99