Pasar Tradisional Penuh Dengan Wahana Permainan Anak-anak

in #indonesia6 years ago

Selamat malam kembali lagi bersama saya, dimana setelah absen 2 malam yang lalu karena kesibukan saya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga.

image

Hari ini saya menyempatkan untuk membawa anak saya untuk pergi ke tempat di adakan nya Pasar malam/pasar tradisional Musiman, dimana pada tempat ini menyediakan berbagai macam mainan juga beberapa bahan keperluan perempuan untuk memasak. Namun hari ini khusus saya bawakan anak saya untuk menikmati wahana bermain anak-anak kereta putar mainan khusus anak-anak.

image

Setelah bermain kereta api bersama anak-anak lainnya, aishszakira pun sangat ingin memancing ikan mainan yang juga disediakan dutempat tersebut, sehingga saat memancing dia terlihat begiti senang, tentu saja setiap anak akan sangat senang.

image

Gambar diatas atalah ikan mainan dan juga beberapa bola-bola mainan yang sudah berhasil didapatkan olh anak saya saat memancing dan juga menggunakan jaring tangan, dan sangat terasa bahagia melihat dia sangat senang hari ini.

image

Inilah sepenggal cerita saya hari ini bersama anak saya, semoga anda semua menyukainya. Wassalam.
Bagi anda masyarkat bireuen, sangat mudah ketempat ini, karena lokasinya berada dekat jalan negara Banda Aceh Medan.

Sort:  

Wahana yang ramah untuk dikunjungi bersama anak-anak ya. Mantap👍

Itulah anak-anak sangat suka ketempat ini, terima kasih sudah berkunjung di nlog saya yaa

Congratulations @herapakar! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Semi Finals - Day 1


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75