Why we are ignored - Apakah curator sengaja atau terlewatkan

in #indonesia6 years ago (edited)

Apa kabar teman-teman steemians Indonesia.

keluhan-pelanggan-keluhan-dari-pelanggan.jpg
image source

Malam ini saya terkejut saat membuka laptop saya dan saya melihat sebuah postingan yang berisi tentang keluhan steemians Indonesia yang tidak pernah mendapatkan perhatian dari paus besar curie dan saya merasakan aura yang sangat kental dengan keluhan para steemian Indonesia yang selama ini tidak pernah mendapatkan perhatian dari paus besar curie dan bahkan dari kurator Indonesia sendiri.

Dalam hal ini saya bisa melihat betapa asingnnya kita dimata paus besar curie dan juga curator Indonesia sendiri, kadang terlintas di benak saya untuk mengatakan bahwa saya malu menjadi steemian Indonesia atau memang saya tidak pantas jadi bagian dari steemian Indonesia, saya tidak mengerti lah, yang pasti permasalahan ini bukan hanya menimpa saya, tapi banyak steemian dari Indonesia yang sudah lama berenag di kolam renang steemit yang tidak pernah mendapat perhatian dari paus besar curie dan juga kurator indonesia (saya rasa bukan banyak, tapi sangaaaaaaaaaaatttt banyak) itu kata yang lebih cocok untuk mengambarkan keluhan dari para steemian indonesia, saya rasa sih...

follow-the-rules.jpg

image source

IKUTI ATURAN, itu kata mereka, tapi aturan yang seperti apa....?

Kalo saya oke lah, karena saya asal nulis aja, tapi banyak kok steemian indonesia lainnya yang memiliki kualitas tulisan yang bagus dan memiliki materi postingan yang luar biasa bagusnya, tapi tetap saja di gulung dan di abaikan begitu saja. Postingan dari salah satu teman dekat saya @starlost sebenarnya sudah bisa mewakili keluhan steemian Indonesia yang selama ini di abaikan dan tak dianggap oleh paus besar curie dan curator indonesia, jadi saya tidak perlu menulis keluhan ini panjang lebar, "tu'et anuek-aneuk jarou bak ta tuleh teutap hana yang berubah", karena ini bukan yang pertama kali saya tulis atau mungkin banyak postingan keluhan yang semacam ini yang telah dilempar di kolam steemit oleh steemian indonesia, tapi tetap saja tidak ada yang berubah bukan.

Saat ini saya melihat begitu banyak steemian Indonesia yang melakukan promosi STEEM dan STEEMIT, saya rasa mereka sudah pantas mendapat perhatian khusus dari kurator indonesi untuk singgah di postingan mereka agar menjadi motivasi untuk mereka dalam mempromosikan steemit lebih giat lagi di tanah air tercinta.

U5dtUiqyhbiggzL48EC1SVSbWHqYAju_1680x8400.jpg

Penutup dari keluhan nyou, bah lon meupaton bacut.

Boh pisang wak meugeutah tangke,
boh pisang glee asou jih hana,
meuah desya lon baten ngon lahee' kadang na meucureh hate bak lon meusapa'
kadang na janji kayem meurawee'
na saket hate haba lon gasa,kadang chit singeh ulon hana lee'
di yaumi akhee bek jeut keu desya,
kadang tan lon kalon watee neu kawot,
hana lon seuot wate neu sapa,
meujan neu hp kadang hana lon beuot,
kadang lon ceumarot tan lon seungaja,
kadang bak janji tan teupat watee
meuah lon lake nibak syehdara,
umpama desyaa lage on kayee, nyou goh layee laen ka muda,
umpama desya lagee ie laot, nyou golom surot laen ka teuka,
peumeuah desyaa lon nyang ka u likot, bek meusangkot pawot di padang mashya.
naleung lakoe tomoh dalam glee,
naleung awe timoh lam paya,
meu'ah dosa lon baten ngon lahe,
kadang han sampe meurumpok muka,
tombol di laptop lan niet keu jarou,
layeu 4 sagou tamselan muka,
wi'fi teunaga, patre keu nyawong,
nyou bulen puasa pih karab habeh, lheuh nyan jiteuka lom uroue raya,
u loen lake meuah nibak syehdara,walaupun lon kirem lewat udara,
nyou keuneuk meteume kadang ha sampoe, kadang lam lumpoe menyou na teuka.

DQmYaM3BhsiPsrNvX8NDsvnkkr6bsPW2P2UnPgYvGLU13LF.jpg

Harapan saya agar semua steemians dari indonesia bisa mendapatkan perhatian dari para kurator Indonesia dan juga dri paus besar curie.

Sekian dan terima kasih.

DQmYaM3BhsiPsrNvX8NDsvnkkr6bsPW2P2UnPgYvGLU13LF.jpg

SALAM KOMUNITAS STEEMIT

U5dtUiqyhbiggzL48EC1SVSbWHqYAju_1680x8400.jpg

Salam Hormat

DQmYaM3BhsiPsrNvX8NDsvnkkr6bsPW2P2UnPgYvGLU13LF.jpg

@herryazmi11

Sort:  

Mohon maaf lahir batin juga brader hehe

mohon maaf lahir batin juga bro.

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

Saba, saba hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37