BUKBER BERSAMA PARA SENIOR STEEMIAN

in #indonesia6 years ago (edited)

image
Bukber atau buka puasa bareng bersama para senior steemit @abupasialachy, @fadil94 di sebuah perjumpaan #KANGSANTRI, Bireuen, Aceh utara dan Aceh timur di #COFFETIME #LHOKSEUMAWE.

image
Alhamdulillah #Bukber kang santri tahun ini berjalan dengan lancar, saya sendiri sangat bahagia karena saya bisa berkumpul bersama mereka kang santri, baik kang santri #Bireuen, #Acehutara dan #Acehtimur.

image
Dalam kesempatan perjumpaan tersebut, saya jugak melakukan #Promosteem dengan cara memakai baju #steemian.

Hanya ini yang dapat saya bagikan, semoga teman steemian menyukainya.

Sort:  

wah kegiatan yang sangat bermanfaat, sesekali ajak saya bergabung dalam bukber bersama senior steemit , hehe

haha, tue ta pakat bunoe seupot, bit kontak pih hna.😊

oman menyoe menan pat kontak droe neuh, bah jeut keu ngon teuh

cek ig Mantong @tengku_muda97

Luar biasa tetap semangat kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70884.24
ETH 3570.27
USDT 1.00
SBD 4.76