Saya muslim, dan saya bukan teroris??

in #indonesia6 years ago

imagesource

Kita sering mendengarkan kalimat "saya muslim dan saya bukan terroris", "im moslim and im not a terroris". Semua muslim selalu membela diri ketika dunia menyudutkan Islam dengan berlepas diri dari predikat teroris.

Itu tidak logis!

Logikanya begini; sebagian muslim itu masih ada yang gemar melontarkan kata-kata kasar, cacian kutukan, bahkan ancaman, nah anehnya mereka juga selalu bilang "saya muslim dan saya bukan terroris".

Teroris itu bukan hanya pelaku bom atau segala macam tindakan ekstrem, akan tetapi pendukung atau yang turut bahagia ketika terjadinya hal tersebut itu juga teroris, hanya saja masih kurang berani dan mungkin belum tau cara merakit bom.

Jadi, kita berhak berlepas diri dengan berkata "saya muslim dan saya cinta damai karena saya bukan teroris dan anti terrorisme".
Lalu buktikan dengan prilaku anda bahwa anda cinta damai dengan menghindari kalimat kasar, cacian, kutukan, atau ancaman dan bersahabatlah serta berdamailah dengan semesta. Jika sekedar mengatakan "saya bukan terroris", Amerika dan Israel juga tidak mengaku jika ditanya mereka teroris atau bukan.

Baru lihat pelacur saja sudah mengatakan "perempuan jahanam", lihat preman begal saja sudah mengatakan "lelaki dajjal", tapi malah mengaku muslim cinta damai.
Kontradiktif dong! Islam itu logis bukan dramatis, jika belum mampu bertutur kata lembut sopan dan baik, maka diam jauh lebih baik.

ALL YOU NEED IS LOVE AND PEACE

Salam damai untuk kalian semua dari saya pribadi. Saya ingin berdamai dengan kalian semua siapapun kalian dan siapapun yang lebih bersalah antara kita.
SAYA MUSLIM DAN SAYA CINTA DAMAI
I'M MOSLIM AND I LOVE PEACE

Sort:  

Islam is indeed peaceful..the actions of others make things bad sometimes but thats okay anyway..thanks for the enlightment @iamrifk

thanks too my friend already understand @mcsamm 👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36