Salam Kenal, Steemian

in #indonesia6 years ago

Hallo, assalamu'alaikum Steemian dimanapun kalian berada. Salam kenal dari saya, new Steemian dari Semarang. Nama saya Ika Puspitasari, seorang ibu rumah tangga dengan 3 putra putri sekaligus Profesional Blogger. Teman-teman bisa memanggil saya, Ika atau Ita.

Akhirnya setelah menunggu beberapa waktu, saya bisa bergabung juga dengan Steemit. Semoga ini bisa jadi sarana bagi saya untuk berjejaring dan menjalin tali silaturrahim dengan sesama Steemian dari seluruh dunia.

Ika Puspita.jpg

Saya mulai menulis di blog sejak tahun 2009, tetapi baru memutuskan untuk fokus menjadi Profesional Blogger sejak tahun 2013. Sebelum menjadi Blogger saya bekerja sebagai pendidik anak usia dini. Saya memiliki 3 blog dengan kategori Lifestyle, Food & Travel dan Parenting. Sila mampir ke https://www.bundafinaufara.com yang merupakan Lifestyle blog saya, atau ke https://www.doyanjalanjajan.com untuk mengetahui aktivitas saya di dunia food & travel dan http://www.thinkparenting.blogspot.co.id untuk blog Parenting saya.

Awal saya bergabung dengan Steemit karena tertarik dengan cerita mbak @alaikaabdullah yang lebih dulu mengenal Steemit. Setelah mendaftar dan ikut kelas online yang dipandu oleh mbak @mariska.lubis saya makin bersemangat untuk mengenal lebih dalam tentang Steemit.

Semoga di sini jaringan pertemanan dengan sesama Steemian semakin bertambah dan bisa konsisten berbagi melalui tulisan.

Yang pasti, saya bahagia karena akhirnya bisa berada di sini.

Ika Puspita
Semarang, 8 Juni 2018

Sort:  

Hai Mbak Ika, senang sekali bisa ketemuan di sini :)

Hello welcome, I invite you to join this channel in which you can learn varieties of things such as: grow much faster in steemit, have many followers, in addition to give classes in leadership, poetry, music, cryto, and many more. They also hold very simple competitions when participating and you could win several SBDs. Join and participate with us, you are welcome https://discord.gg/JbGbP8D.

Sounds great @anaiscarolina03 , I'll join soon ;)

@ikapuspita1, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Salam kenal mbak! Semangat yaaa

Salam kenal juga mbak Sofia. InsyaAllah selalu semangat

Congratulations @ikapuspita1! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Waah ada profesional blogger, salam kenal mbak, senang berkenalan. Blog saya masih satu dan masih tergantung arah angin update nya hiks. Semoga bisa mengikuti jejak mbak ika seriusin dunia kepenulisan.

Salam kenal juga mbak Athri, saling belajar ya mbak ;)

Iyaa mbak 😆😊

Congratulations @ikapuspita1! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

You are lovely.

Welcome to steemit @ if you have any questions, I am at your disposal, I am part of a school that teaches how to be successful in steemit..

STEEMSCHOOLS

We are here to help you grow, we have live classes every day by DISCORD.

Join here https://discord.gg/Sf6YH6j

WE WIN TOGETHER

ALL LIVE CLASS.jpg

Salam kenal.
Saya juga newbie di platform ini :)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63671.94
ETH 3040.89
USDT 1.00
SBD 4.01