Rasa Bahagia Ketika Bertemu Langsung Dengan Motivator Indonesia Erbe Sentanu

in #indonesia6 years ago (edited)

DSC_0809.jpg

Bersama Motivator Indonesia Erbe Sentanu


Steemian. Buku Quantum Ikhlas saya kenal sejak tahun 2007, ketika saya masih menetap di Pulau Batam, Provinsi Kepuluan Riau, Indonesia. Dengan jujur saya katakan, setelah beberapa kali saya membaca buku Quatum Ikhlas karya Erbe Sentanu dan mendengarkan CD Digital Player bawaan dari buku tersebut, sebuah keajaiban melintasi hidup saya. Mungkin saja sebab pengaruh motivator dari isi buku tersebut, saya sembuh dari penyakit lambung akut yang saya derita selama 3 tahun, ketika saya merantau di Kota Batam pada tahun 2001-2008.

Kemarin, Sabtu 12 Mai 2018, sekira pukul 4.00 sore, hati saya berdebar, merasakan kebahagian yang sangat luar biasa, karana saya dapat bertemu langsung dengan motivator Indonesia Erbe Sentanu, di Hotel Royal IDIRAYEUK Kabupaten Aceh Timur dalam acara silaturrahmi dan bedah buku Quantum Ikhlas dengan pembaca yang ada di IDIRAYEUK dan sekitarnya. Pertemuan saya dengan motivator ternama Indonesia Erbe Sentanu, bagi saya merupakan sebuah mimpi, karena pertemuan tersebut tidak terencana sebelumnya, pertemuan saya dengan beliau adalah sebuah kehendak dari sang pencipta.

DSC_0825.jpg

Melalui energy positif sesama pembaca buku Quantum Ikhlas di IDIRAYEUK dan sekitarnya, kami semua dapat shering pengalaman dan menimba ilmu tetang isi buku Quantum Ikhlas yang yang dikupas tuntas dan sangat mendalam oleh penulisnya Erbe Sentanu. Kami semua mengucapkan terimakasih kepada Firman Dandi dan Keuchik Gampong Aceh IDIRAYEUK, Haikal yang telah mempertemukan kami dengan guru kami itu.

DSC_0800.jpg

Firman Dandi bersama Motivator Indonesia Erbe Sentanu


Menurut saya, ini adalah sebuah pertemuan yang berkah menjelang bulan suci Ramadhan. Kami semua pembaca buku Quantum Ikhlas di daerah ini, tidak membuang waktu sedikit pun, mulai pukul 4.00 sore hingga pukul 11.00 malam kesempatan itu kami gunakanan untuk memperdalam ilmu kata hati dari sang motivator Indonesia itu. Bahkan setelah acara pertemuan formal usai di Hotel Royal IDIRAYEUK, kami menyempatkan diri untuk ngopi bareng bersama Erbe Sentanu di Bejee Coffe IDIRAYEUK. Tak terasa waktu semakin larut, obrolan-obralan tentang motivasi diri pun kami akhiri pada pukul 2.30 dini hari.

DSC_0830.jpg

Motivator Indonesia Saat Membubuhkan tanda tangan di buku KARAKTER 360, yang sedang saya baca.


Setelah sekian lama membaca buku Quantum Ikhlas (2007) dan Science &Miracle of Zona Ihkalas (2009), dan baru saja satu bulan saya membaca karya terbesar Erbe Sentanu yaitu Karakter 360, Kecerdasan Rahasia Manusia Indonesia (2017), sebuah kebahagian menyapa saya, yaitu mendapat kesempatan bertemu langsung dengan orang yang saya harap bertemu setelah sekian lama. Pertemuan ini adalah kehendak Allah SWT, agar saya dapat mengerti dengan apa yang saya baca selama ini. Selain saya bertemu dengan Erbe Sentanu, saya juga bertemu dengan penulis buku " Selamat Tinggal Indonesia, T. Chandara Adiwana, beliau adalah seorang putra Aceh yang menetap di Jakarta.

DSC_0835.jpg

Jika Anda telah membaca beberapa buku karya Erbe Sentanu sebelumnya. Selanjutnya, kita semua dapat membaca karya terbarunya yang di persembahkan untuk ibu pertiwi, yaitu Buku KRAKTER 360 Kecerdasan Rahasia Manusia Indonesia.

Menurut Erbe Sentanu; Buku ini ditulis untuk Anda yang di dalam hati merasa ada kekuatan besar menunggu untuk ditemukan dan diperkenalkan kepada dunia. Buku ini juga ditulis untuk Anda yang ingin mewujudkan kehidupan lebih indah dari yang diperlihatkan dunia saat ini. Bagi steemian semua yang belum memiliki buku KARAKTER 360 segera dapatkan di toko buku terdekat dengan Anda. Salam Bahagia.

Jiwa dan hati nurani adalah superintelligen software

(Pfrof.DR..Ing.B.J. Habibie)

bingkai by.JPG

SEMOGA BERMANFAAT. SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

KSI.jpg

KSI EAST ACEH 1.png

http://www.steemit.com/@ilyasismail

Sort:  

Saya merasa rugi besar berhalangan hadir. Semoga abangda @ilyasismail berkenan mentranformasikan semua ilmu dan pengalaman yang didapat dalam pertemuan tsb. Tabeeik. 🙏

Terimakasih @musyawirwaspada beliau masih di Idi malam ini. Salam KSI

Luar biasa kanda @ilyasismail. Semoga semua yang hadir bisa menyerap informasi dan ilmu yang diberikan serta mengamalkannya kepada khalayak. Hehehe..

Terimakasih @zamzamiali salam KSI Chapter East Aceh Semoga sukses selalu

Semoga semakin sukses setelah mendalami isi buku tersebut.

Amin, kesuksesan itu tergantung kita. yang penting kita dapat menyatukan pikiran dengan hati agar dapat bertindak dengan baik dan dapat membangkitkan karakter kita masing-masing. salam KSI Chapter East Aceh

Na rencana alih profesi jeut ke motivator sang nyeh Brader @ilyasismail

Semua itu akan kita rencanakan. @isnorman, harapan doa dan semangat dari Bang @isnorman. Salam KSI terimakasih.

Luar biasa bg @ilyasismail
Semoga semakin sukses

Terimakasih @zuky93 Salam KSI Chapter East Aceh

Salam juga bg dari KSI blangpidie ABDYA

Saya juga merasa rugi besar karena tidak bisa ikot, semoga akan ada kesempatan kedua

ya Sahabat @bahtiarlangsa salam KSI Chapter East Aceh. semoga kesempatan kedepan akan mempertemukan Anda dengan Erbe Sentanu

Pasti bertemu dengan sang motivator akan memantikan semangat kita untuk berkarya ya Bang @ilyasismail...
Salam KSI dari Taiwan

Tambah semangat @ettydiallova terimakasih salam KSI

Rasanya ingin juga bertemu dgn sang motivator tersebut. Tp tak apalah, setidaknya tulisan ini telah memberi semangat dan gambaran ttg buku dan sang motivator

Terımakasıh @catataniranda salam KSI Chapter East Aceh

Acara seperti ini harus lebih sering digelar di Idi, Bro @ilyasismail untuk membangun karakter bangsa dan memperkuat budaya literasi. Semoga tambah ikhlas, hehehehe...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25