Kujemput Kedatangan Mu Bahkan Dalam Hujan

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum teman teman..

Hari ini saya rela diguyur hujan demi menjemput sesuatu yang sangat saya nanti nantikan selama beberapa bulan ini.

Suara pesan masuk di handphone membangunkan saya pagi tadi,awal nya saya tidak menghiraukannya,saya berfikir mungkin itu hanya lah notifikasi dari telkomsel yang sedang promosi sesuatu.

Setelah saya bangun dan beres beres rumah,dengan tidak sengaja saya mengecek handphone saya, dan langsung membuka pesan masuk tadi.

Nomor siapa ini ?kata dalam hati saya.
Begini isi pesan nya "ima tolong ambil paket di JNE Bireuen".

Ternyata pesan tersebut dari pihak JNE yang telah menerima paket dari Banda Aceh yang ditujukan kepada saya.

20180511_174332.jpg

Iya,paket tersebut adalah berupa novel kiriman dari kakak @alaikaabdullah yang saya pesan beberapa waktu lalu melalui grup Whatsapp (Srikandi KSI).

Saat berangkat dari rumah cuaca nya memang sudah memberi beberapa tanda akan turun nya hujan.

Tetapi karena hari sudah sore,dan takut JNE keburu tutup saya paksakan untuk tetap pergi, karena seharian tadi saya disibukkan dengan beberapa kegiatan.

Teman teman lain yang ikut memesan novel tersebut adalah @irma27 @sittishabir dan ada beberapa lagi yang nama akun nya tidak begitu saya ingat.

Judul novel nya adalah Selingan Semusim,untuk isi di dalam nya saya belum membaca nya, karena saat membuat tulisan ini saya juga masih di luar.

20180511_175223-01.jpeg

20180511_172432.jpg

20180511_192706.jpg

Dalam perjalanan pulang dari menjemput sang novel dengan keadaan basah kuyup saya berani kan diri untuk beristirahat di Starblack (homebase) dan memesan minuman milo hangat dan sedikit makanan untuk mengisi perut yang sudah kosong sejak siang tadi.

Nah buat teman teman yang mau ikutan mesan novel nya boleh hubungi @alaikaabdullah hanya butuh badget 1.500 SBD jika saat ini karena beliau sedang berada di Banda Aceh.

Salam sukses @ima-iqlimayani
IMG-20180501-WA0056.jpg

Sort:  

Wah, bakal keduluan dek Ima baca novelnya 😄

Hahahah iya kayak nya kak 😂

Wah, selamat menikmati! Seruu ceritanya😎

Kakak udah baca ya?

Dari judulnya saja sudah sangat menggirahkan untuk dibaca dan mengupas lembar demi lembar dari setiap isinya, dan tentunya Novel tersebut lahir dari karya seorang penulis yang luar biasa juga tentunya,... Siapa lagi kalo bukan kak @alaikaabdullah

Iya, awalnya tidak terlintas apapun tentang isi di dlm nya, eh rupanya sangat bnyak pembelajaran yang bisa di ambil dari sana.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72