Mereka Sangat Istimewa Bagiku

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steemit..
Sudahkan kalian menulis hari ini.

Tema saya hari ini akan menyeret beberapa nama Steemian Senior, pasalnya mereka sangat berarti untuk saya.

Tanpa mereka ini saya tidak mungkin ada disini, di dunia Steemit.

Orang pertama yang sangat begitu berjasa dengan saya adalah seorang laki laki yang identik dengan topi koboynya,
Kalian pasti langsung tau kan? Wkwkw
Iya,beliau Ketua KSI Chapter Bireuen @bahagia-arbi.
IMG-20180507-WA0029.jpg

Dia orang pertama yang mengenali saya dengan platform ini.
Begini awal kisah kami

Sore itu @bahagia-arbi dan @razack-pulo sedang berada di sebuah caffe,tepat nya Optimum Prime Caffe.
Saat itu saya masih menjadi salah satu karyawan disana,dan kebetulan saya sendiri yang melayani mereka.
Dan @bahagia-arbi memesan minuman Hot Coklat kala itu,saya rasa dia bukan pecinta coklat,alasan dia memesan minuman ini hanya untuk mendapat kan tulisan Promo Steemit mungkin.
Saya masih sangat mengingat beliau saat itu berkata"apa aja boleh,yang penting bisa di buatkan tulisan Promo Steemit"
Sudah beberapa kali saya melihat Barista membuat minuman dengan tulisan serupa,saya pun bertanya tanya sendiri dalam hati,namun belum berani bertanya kepada yang bersangkutan.
Suasana Cafe sore itu begitu sepi,saat saya mengantar kan pesana beliau terdengar di telinga saya mereka berbicara tentang Bitcoin,karena mereka sangat sopan dan terkesan tidak sombong saya berani kan diri untuk bertanya,
"main bitcoin juga bang?"
Iya,jawabnya dengan penuh senyuman
Lalu saya bertanya lagi.
"Wxcoin bukan bang ?"
Oh bukan dek,Steemit namanya yang kami main ini"
Saya pun semakin penasaran apa itu Steemit,belum pernah saya dengar sebelum nya.
Dan dengan ramahnya kedua senior Steemit ini menjelaskan apa itu Steemit.
Setelah berbincang lama,akhirnya @bahagia-arbi mengajari saya cara bagaimana membuat akun Steemit.
Dan beliau meninggal kan nomor handphone nya untuk dapat saya hubungi bila mana ada yang saya tidak mengerti.
Begitu tanggung jawabnya seorang @bahagia-arbi ini. Wkwkwkwk

Setelah beberapa lama kami komunikasi dan akhirnya saya memperoleh akun Steemit,barulah beliau menawarkan saya untuk bergabung di grup Whatsapp (BSC).

Awalnya saya tidak tahu bahwa mereka adalah orang orang penting di KSI Chapter Bireuen,karena sebelum nya mereka tidak memberi tau siapa mereka.

Setelah beberapa hari bergabung di grup barulah saya tersadar rupanya selama ini saya berkomunikasi dengan orang orang hebat itu.
Malu,segan dan beberapa rasa pendukung lainnya ikut berkecamuk dalam hati saya.

Duhh jangan sampai salah tingkah begitu kira kira kata hati saya.

Itu sepintas kisah saya dengan @bahagia-arbi dan @razack-pulo.

Selanjutnya ada nama @dodybireuen @helmibireuen @dsatria @yundriana yang berperan sebagai guru bagi saya.
IMG-20180507-WA0011.jpg
Adapun @dodybireuen mengajari saya tidak dengan cara komunikasi khusus,melainkan sering berbagi ilmu di grup telegram.

Kecuali ada yang saya tidak mengerti barulah saya menempuh jalur pribadi untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Dan lain hal nya dengan @helmibireuen beliau sering mendorong saya untuk mengikuti berbagai kontes dan mengajari bermacam cara untuk mendapat vote.

Selanjutnya pak @dsatria adalah guru yang mengajarkan sedikit banyaknya cara menulis yang benar dan kalimat kalimat yang baik dan tidak baik di gunakan dalam membuat sebuah konten.

Adapun gadis cantik yang satu ini @yundriana dia bisa di katakan guru umum,yang mengajari menulis,dan banyak mengenalkan senior senior kepada saya.

Ada satu nama lagi yang juga tidak kalah penting nya bagi saya,dia bukan senior seperti @dodybireuen dan @dsatria namun kehadiran nya sangat membantu saya setiap kali mendapat keluhan ketika bermain Steemit.
@mynameisman nama akun nya.

20180501_140128.jpg

Awal perjumpaan kami adalah saat saya dan teman saya sedang berada di Star Black yang tak lain adalah juga markas BSC, disana saya melihat beberapa orang yang memakai baju logo Steemit, tetapi saya tidak punya keberanian untuk menegur atau bahkan sekedar memberi senyuman.

Lalu saya beritahukan di grup bahwa saya sedang berada di markas,dengan harapan ada seseorang yang bersedia datang dan mengajari saya banyak hal tentang Steemit ini.

komunikasi pun berlanjut hingga akhirnya @mynameisman bersedia menyusul saya ke lantai 2 untuk sekedar berkenalan.

Saat tiba di atas dia pun duduk disebelah saya sambil bersalaman dengan dua teman saya yang lain nya.

Pembicaraan tentang Steemit pun di mulai,disana saya menyimak penjelasan demi penjelasan yang di paparkan nya sangat mudah di pahami dan saya tertarik untuk belajar lebih lanjut lagi dengan nya.

Tidak heran jika kami sering membuat janji untuk bertemu,di tambah lagi dengan sifatnya yang humoris membuat saya tidak enggan untuk bertanya apa pun itu yang saya tidak mengerti.

Terimakasih banyak atas ketersediaan kalian untuk mengajari saya.
Terimakasih untuk semangat dan dorongan yang begitu besar dari semua senior demi untuk kemajuan kami.

Terimakasih untuk Kurator Indonesia atas partisipasi sejauh ini @levycore dan @aiqabrago

I Love you so much BSC

Hormat saya @ima-iqlimayani
20180506_144757.jpg

IMG-20180501-WA0055.jpg

IMG-20180501-WA0056.jpg

Sort:  

Saya ingat momen itu 😀😀

Iya bang, kala itu saya tidak tau kalian siapa, kalau tau mgkin tidak akan berani bertanya 😁

Mantap..... Saya salut sama kebersamaan kalian. Salam kompak dari saya, @elhajary

Terimakasih bg, semoga kekompakan ini membawa kebahagiaan untuk semua orang

Ka paloe teuh bak na nan lon
Sbg newbie dan masih ternasuk awam dalam dunia steemit maupun menulis, rasanya sangat belum pantas disebut guru :(

jika seseorang mengajarimu satu huruf saja dia tetap guru bagimu. Nyan kata kata na mephom dek 🤣🤣

Saya fokus yang ini saja ya. DQmV5jy3uzmu6PACHZt26R3QBisFhz3THPcWGjZ4TH6DdoR_1680x8400.jpeg tanpamu aku galau

🤣🤣🤣kata kata maut kembali menghampiri

Eeeuuu hai.. hanjut le ta meu ayang pih.. 😂😂 . 🤗🤗

Hahahahha lon pih lon meayang 😂

Berjumpa dengan orang-orang penting di platfrom Steemit tanpa menyadarinya, hebat Kak😁
Dan baru tersadar setelah mengayomi dunia steemit 😂

Dan hebatnya lagi mereka berasal dari dari profesi yang hayeu,sungguh luar biasa 😍

Mantap ju menan,, kisah nyata, naluri yang gesit,, semoga kebersamaan ini saling terjaga.
Bulu mata nya cetar membahana 😀😀😀
Kidding

Kebersamaan yang membawa berkah,

Hahaha secetar itukah?

Hadir saya disini, yaa tetap semangat dalam menghasilkan konten tulisan yng bagus juga enak untuk di baca setiap harinya,...

Semangat-semangat...

Siap guree, akan terus belajar untuk menghasilkan konten² yang bagus

Keren tulisannya, beruntung sekali diajari mereka

Alhamdulillah ima lahir dari ksi chapter Bireuen mereka sgat baik 😘😘

Kamu Beruntung !!!!!!
Yang mengenalkan steemit kepada kamu adalah penggagas dan penggerak steemit, sy pernah bertemu @bahagia-arbi ketika meetup d pantai ujong blang.bireuen. hanya ikut2an bukan tamu undangan.
Sy buka akun steemit bersama orang yg hanya punya ilmu untuk buat akun dan setelah itu cari sendiri hahaha......
Selamat.....

Hehheh iya bang,
Gak apa² cari sendiri biar lebih menantang 🤣🤣

Wihhh 😍😍keren gambar nya, mkasih bg. Hihihi

😂😂😂😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73