Sukses Meet up Kedua KSI Chapter Bireuen Bertemakan"Khanduri Steemit"

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai teman teman Steemian dimana pun kalian berada..
Semoga selalu dalam keadaan sehat ya.

05 Mei 2018,tepat nya sabtu malam adalah acara Meet up kedua KSI chapter Bireuen yang bertema Khanduri Steemit.

Acara yang di hadiri oleh kedua Kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago tersebut berjalan dengan lancar.

Meskipun beberapa tempat sempat di guyur hujan lokal,tetapi semangat mereka untuk mensukses kan acara ini sangat lah patut di acungi jempol.

Lihatlah beberapa foto kebersamaan kami.

IMG-20180507-WA0053.jpg
Sumber foto @dokter-purnama

20180507_195505.jpg

Acara yang di langsungkan di salah satu rumah Steemian dengan nama akun @mulkanj di hadiri kurang lebih 70 Steemian.

Adapun Steemian perempuan yang hadir hanyalah 4 orang. Dan satu satunya yang saya kenal adalah kakak @ijas.jaswar,sedangkan dua lain nya adalah istri dari bang @levycore dan istri dari bang @dillimunanzar.

Bertemu dengan orang orang baru adalah salah satu tantangan bagi saya,untunglah mereka bukan orang orang yang sombong,jadi mudah untuk saya sesuaikan diri.
jika tidak maka pastilah saya harus duduk diam malam itu.
IMG-20180501-WA0055.jpg20180507_195716.jpg

Dari beberapa foto di atas terlihat jelas kebahagian kami dalam mengikuti acara tersebut.
Bersedia hadir dan ikut meramaikan acara tersebut bagi saya sangat lah penting untuk kesuksesan saya di dunia Steemit.

Karena dengan adanya saya di antara mereka, Kurator,petinggi petinggi dan teman teman Steemian lain nya mampu membawa ke hal yang positif,contoh mudah nya adalah menjadi di kenal teman teman untuk selanjutnya menyambung silaturahmi di dunia Steemit.

Semoga kekompakan ini selalu terjaga hingga kita berjaya.

Terimakasih untuk kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago yang sudah banyak membantu para Steemian.

Salam sukses @ima-iqlimayani
IMG-20180501-WA0055.jpg

Sort:  

Iri boleh kak ima? 😁

Jangan iri cepat tua 😂di liat² aja

Hahaha liatin smbil nelan ya kak 😁

Hahaha segede apa sih adek, berani betol minta nelan kami 😂

Pokoknya Kk lebih gede bayangkan aja ulfa segde apa 😂😂😂

Uyeee ! kebersamaan yang hakiki 👏👏

Mlm kmren hadir gak sih ?

Berhalangan aku kak 😂
Ada kegiatan

Bereh.. sukses terus.. ga bisa hadir di acar hahahaa..

Siapa yg gak bisa hadir?? Abang? 🤣🤣

Iya ga hadir huvt

🤣🤣🤣Abeh gleh pingan² ne pajoh pu nepegah hana nejak

Wahhh, akhirnya tulisan ini mendarat juga. Sukses ya ima 😀😀 kak ijas mau nulis gak sempat-sempat huhu .. lain kali aja deh kayaknya.

Hahahah,iya kak yang gak ikutan udah pada ngepost, masak kita yang ada ikut gak, lain dgn kakk masih banyak bahan 😁

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. Saya baru gabung di steemit salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00