WisKul #18 : "KONTCO Coffee" di Bener Meriah

in #indonesia6 years ago

Hai steemian, selamat malam..
Waaah.. ketemu tempat nongkrong lagi nih di Bener Meriah. Baru buka 10 hari yang lalu loh, dan kebetulan hari ini arisan diadakan di sini. Semoga aku yang beruntung.. hahahhaa

image

Nah, review tentang nih kafe, namanya Kontco Coffee tempatnya berada di Bale Atu.. Terlihat design cafe nya cozy dan gaul gitu steemian. Sebelum masuk terlihat boneka mickey mouse dan tak lupa aku segera mendokumentasikan. Sejenak masuk ke dalam, suasana cafe memyejukkan mata dengan meja dan kursi yang keren penataannya.

image

image

Menu pun diberikan kepada kami, aku memilih ice lemon tea dan sanger dingin.. Kenapa 2 minuman? Karena aku memang mau.. hahhaha..

image

image

Sambil menunggu teman yang datang satu persatu, aku pun punya kerjaan jepret sana jepret sini untuk ku posting. Gak terasa setelah semua berkumpul, namapun dikocok, namun sayang saya belum beruntung.. Tak mengapa, namun sudah membuat bahagia bisa bercengkerama sambil tertawa bahagia dan menikmati makanan dan minuman di tempat ya g keren seperti ini. Next time tempat mana lagi yang bakalan didatangi ya.. 😉

image

Regard,
@irasiregar

Sort:  

keren temptnya, jadi pengen kesana hehe

Iya.., cakeeep aja.. gak bising,.. Ntar mau request kalau dibuat life musik akustik pastiiii kereen... hehehe

wah pasti seru itu, ajakajak kalau ada acara begitu, hehe

wow.. tempatnya asik dan bersih nampaknya.

tercatat dalam daftar/list tempat yang "wajib" dikunjungi jika ke BM

Jgn lupa kabari kalau ke sini ya pak.. hehehe.. Tapi jangan malam2 pak.. hehee...

Siap bu dokter

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25