Bebek Peliharaan Saya [{BILINGUAL}]

in #indonesia6 years ago

Regards...
How are you? Hopefully in fine state.
my post this time about my pet duck.

Salam...
Apa Kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja.
post saya kali ini tentang bebek peliharaan saya.

image

Call it a duck, one of the animals that are very easy to cultivate. Why is that, because keeping a duck is not as difficult as any other animal. Simply by feeding in the morning and also in the afternoon.

Sebut saja Bebek, salah satu binatang yang sangat gampang sekali dibudidayakan. Mengapa demikian, karena memelihara bebek tidaklah sulit seperti binatang lainnya. Cukup dengan memberi makan pada pagi dan juga sore hari.

image

Here are some of my pet ducks. my goal to keep this duck is to be in own consumption if there is a custom event in the region of Aceh, especially the region Bireuen.

Ini beberapa bebek peliharaan saya. Tujuan saya untuk menjaga bebek ini adalah kebiasaan di wilayah Aceh, terutama di wilayah Bireuen.

image

Just here I share some of my experiences about Ducks. Hopefully with the information I provide it can be useful for all steemians.

Cukup disini saja saya membagi beberapa pengalaman saya tentang Bebek. Semoga dengan informasi yang saya berikan bisa berguna bagi steemians semua.

image

image

Sort:  

Potong bebek angsa masak dikuali😁😁😁
Kapan ada acara adatnya? jangan lupa undangannya, biar ikutan makan daging bebeknya

Sebut saja bebek :D

your post is great for me like your post
by. @adit123

Bereh that itek lati

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29