Latihan menghilangkan phobia ketinggian

in #indonesia6 years ago

image


Selamat beraktifitas untuk semua steemians.
Pada postingan ini, saya belajar untuk berdiri di ketinggian.

image


Hal ini saya lakukan, untuk menghilangkan rasa takut pada fenomena yang berlebihan.
Karena saya pernah mengalami trauma masa lalu.
Biasanya saya takut akan tempat yang tinggi, dan merasa gelisah, gugup ketika berada di ketinggian.

image


Untuk menghilangkan rasa takut yang irasional dan terus-menerus, saya mencoba untuk melatih diri. Berkat dorongan dan support dari teman-teman, akhirnya tahap demi tahap yang telah saya lalui, menunjukkan hasil yang lumayan.

image


Saya melakukan secara rutin, seminggu sekali untuk mendaki, memanjat pohon dan mencari tempat yang tinggi.

image


Kini saya sudah agak baikkan.
Bagi teman-teman yang memiliki
phobia ketinggian, cobalah untuk berlatih dari sekarang.

image


Semoga hal ini dapat menjadi masukkan.
Terima kasih.



Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT

Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
steemit-border


Sort:  

Hah looks like fun, wish I could have joined you.. though I would not be up on the wires like that... hah

If you are on vacation, come to Indonesia. I will accompany you to see the beauty of nature in my place.

@kevirizal

deal, ill hit you up when that happens. I would love to see the region.

Sebuah uji adrenalin, belajar menghilangkan phobia ketinggian

Posted using Partiko Android

Iya..kawan ,,,sekalian sport jantung ni..terima kasih atas komentarnya.

Hati-hati bang, hehe..terimakasih juga..salam kenal dari saya

Posted using Partiko Android

Oke bro...sama - sama...

Kuat banget megang talinya bro.

Hehehe...takut juga awak jatuh boss..@dodolzk

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Kevi Borgen from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28