Manfaat motivasi~benefits of motivation

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Saya menemukan teman saya dalam keadaan masalah, ketika saya bertanya apa masalah yang anda alami, dia hanya diam saja, saya merasa bersalah karna belum dapat membantunya, akhirnya saya pun menekankan dirinya dengan nasehat yang lembut untuk bercerita, akhirnya saya berhasil dengan cara itu.

I found my friend in a state of trouble, when I asked what the problem was, he just kept quiet, I felt guilty because I could not help him, finally I stressed him with gentle advice to tell stories, I finally succeeded in that way.

Dia menceritakan semua masalahnya kepada saya, kami juga menemukan solusinya.

He told me all the problems, we also found the solution.

Cerita tersebut adalah sebuah kenyataan, yang kadang-kadang banyak kita temukan orang yang mendiam diri dari masalah, tidak mau menceritakan kepada orang lain.

The story is a reality, which sometimes we find people who silence from problems, do not want to tell others.

Saya merasa perlu untuk menyarankan kepada anda yang bahwa, solusi itu terkadang ada sama teman anda, saudara anda, orang terdekat anda, kemana pun kita melangkah, kita selalu memerlukan bantuan orang yang lain. Jangan berdiam kaku tidak mau menggerakkan mulut anda.

I feel it is necessary to suggest to you that the solution sometimes has the same friend, your brother, your nearest person, wherever we go, we always need the help of others. Do not stay awake do not want to move your mouth.

image

Ini adalah beberapa manfaat betapa perlunya motivasi yang saya toreskan untuk anda :

These are some of the benefits of how much motivation I have tore for you :

  • Motivasi membantu anda untuk mengetahui apa yang harus anda kerjakan untuk melakukan hal itu..!

Motivation helps you to know what you have to do to do that ..!

  • Motivasi membantu anda untuk mengetahui komitment seperti apa yang harus anda buat, untuk mewujudkannya.

Motivation helps you to know what kind of commitment you should make, to make it happen.

  • Motivasi membantu anda untuk mengetahui kebiasaan apa yang harus anda patahkan untuk mematahkan kebiasaan itu.

Motivation helps you to know what habits you should break to break the habit.

  • Motivasi membantu anda untuk mengetahui jalur mana yang harus anda tempuh untuk mengambil jalur itu.

Motivation helps you to know which path you should take to take the path.

  • Motivasi membantu anda untuk menjadi orang yang sukses. Sukses dunia dan sukses akhirat.

Motivation helps you become a successful person. Success of the world and success of the hereafter.

Terimakasih, semoga anda senang membacanya..

Terus ikuti saya @khaidir, saya suka berbagi motivasi. Mudah-mudahan menjadi pembangkit semangat bagi hidup anda.
Keep following me @khaidir, I like to share motivation. Hopefully be a boost for your life.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85