Macro Photography Kepong - pong

in #indonesia6 years ago

image

Selamat sore teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan photo kepong-pong yang sedang menghisap madu bunga, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone saya oppo neo7 di tambah lensa macro biar terlihat lebih jelas dan cantik, proses pengambilan gambar agak sedikit sulit karena sedikit saja tangan kita bergerak langsung hasil gambarnya akan buram atau kabur namun berkat kesabaran dan proses pengambilan berulangkali akhirnya saya dapat memperoleh gambarnya sedemikian rupa

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan kali ini semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64418.55
ETH 3157.64
USDT 1.00
SBD 4.06