215#😵😱 Penjelasan HF20 dari 4 Sekawan.😌😎

in #indonesia6 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM.


image
(KAZ memberi penjelasan dengan memberi penjelasan dengan papan tulis kepada 3 sahabat lainnya tentang apa itu HF20.)


Saat ini isu dan postingan yang memberitakan tentang skema HF20 sudah sangat banyak lalu lalang setiap harinya,dari bahasa Inggris,Amerika latin, Thailand juga tentu nya bahasa Indonesia.kurang lebih ada 4 postingan berbahasa Inggris yang saya translate + bahasa indonesia non translate yang saya baca pada akhirnya saya tetap tidak paham juga.

Namun dari semua itu yang saya ambil kesimpulan dan dapat saya pahami cuma perubahan sistem ke arah yang lebih baik (semoga ,mari kita doakan bersama).sistem ini akan di terapkan mulai tanggal 25 Agustus nanti.
Seperti apa sistem ini berjalan nanti ?yah mari bersama kita tunggu.



Rencana saya untuk postingan hari ini saya sudah menyiapkan animasi tarik tambang bersama 4 sekawan ,berhubung berita skema HF20 sedang hangat hangat nya jadilah tema ini terlebih dahulu untuk postingan hari ini.dan ini hasil jeprat jepret 4 sekawan dengan gaya penjelasan yang saya sendiri tidak paham dengan penjelasan tersebut .hehehehe




Untuk proses pembuatan hanya menambahkan tangga ,kayu penunjuk papan tulis, dan menggambar pada smartphone tablet 10 inc.


image


SSEMOGA TERHIBUR DAN TETAP BERSEMANGAT BERKARYA.

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Sort:  

Kan ikutan jejak postingan bang @ojaatjeh yang kemaren ....kirain itu gak tau nya calooo😁😁

Hahahahahahaahahahah....

Ngeri, jelasin masih pake penggaris dia.
Pdhl dulu guru yg pake pemggaris kan identik killer...

Di atas killer ni bro...gurunya udah pake rol pake tangga lagiii😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82