Saya Harap Aplikasi Steem Ini Bisa Membantu Steemian

in #indonesia6 years ago (edited)

image.png

Setelah beberapa minggu dan bulan akhirnya saya menyelesaikan sebuah tools untuk Steemians. Sebagaimana yang pernah saya tulis disini 5 bulan yang lalu akhirnya terwujud, Alhamdulillah ...

Saya belum mau publish terang-terangan aplikasi ini hari ini, karena saya pingin member aktif @indovote yang tahu duluan. Tapi InsyaAllah besok akan saya publish, jadi pantengin saja wall saya ini.

Oh iya, kalau ada member @Indovote yang merasa belum bisa membaca message di walletnya / belum menerima message dari saya, bisa coba kontak saya di telegram atau coba hubungi saya di discord
Terima Kasih / Salam Sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66791.24
ETH 3239.69
USDT 1.00
SBD 4.22