Sekuntum bunga yang yang indah

in #indonesia6 years ago

Hello sahabat steemians...

Kembali lagi bersama saya pada malam yang berbahagia ini,dan pada kesempatan malam ini lagi lagi saya ingin memperkenalkan keindahan bunga yang begitu cantik dan menarik.
Inilah Gambar nya sebagai berikut ini :

image

image

Jujur saja saya sangat suka yang namanya, karena bagi saya bunga adalah segala sesuatu yang terindah.
Semoga sahabat pun Demikian.

Hanya postingan saya pada malam hari ini, Sekian Terima kasih, semoga sahabat tertarik dengan postingan saya ini.

Salam @macphotography

Sort:  

Postingan yang bagus. Follow ayu. Supaya ayu upvote anda selalu

This post has received a 1.56 % upvote from @drotto thanks to: @macphotography.

This post has received a 0.36 % upvote from @speedvoter thanks to: @macphotography.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29