Makan Siang

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat stemians selamat siang semuanya. Hari ini cerita saya adalah makan siang bersama di rumah makan Rimbun yang ada di kota Lhokseumawe.

image

Entah kenapa akhir-akhir ini saya suka memposting tentang makanan, mungkin karena mau dekat bulan puasa ya...hehe. selera makan saya jadi bertambah.

Iya kembali pada cerita makan siang hari ini, kami seluruh staf DPMG kota lhokseumawe berkesempatan untuk makan-makan bersama lagi, kali ini rumah makan rimbun menjadi pilihan kami, ikan bakar khas tepi pantai dan asam manis kerapu sangat menggugah selera kami untuk menyantapnya.

image

image

Sambil menikmati desiran angin yang sepoi-sepoi dengan deburan ombak meriak kepantai, kami mencicipi menu makan siang dengan lahapnya. Edisi makan siang hari ini adalah acara kebersamaan kami dalam rangka minggu terakhir menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, kegiatan ini kami lakukan untuk kebersamaan antara semua staf yang ada dikantor kami.

image

Sambil bercanda ria kami menikmati hidangan yang disajikan, Alhamdulillah semoga menjadi berkah, kekompakan dan kebersamaan menjadi sebuah budaya yang wajib kami jaga demi terciptanya kerukunan dan semangat kami dalam bekerja melayani masyarakat.

Sekian dulu cerita saya pada kesempatan ini, lain waktu saya sambung kembali.
Salam bahagia @mahyailyas

Sort:  

Bit Mangat that engkot panggang nyan.

Mantap that!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22