Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit

in #indonesia6 years ago

3gHP9pHb9RAvn5AcWb.gif

Hanya satu kata yang masih membuat saya terus berada disini yaitu optimis. Saya masih bersemangat dan tetap konsisten di steemit walaupun banyak tawaran dari platform lain, walaupun harga pasar yang terus mengalami penurunan.

Kecintaan saya pada platform ini umpama ketagihan rokok, sehari tidak mengaksesnya terasa hampa hariku. Walaupun hanya sekadar membuka, ngevote dan melihat-lihat postingan sahabat steemian lain. Itu menjadi sebuah kepuasan dalam diri saya.

Semangat saya belum pudar, setiap hari ada saja ide yang saya persembahkan disini, walaupun sepi dari kunjungan vote, mungkin karena keadaan yang sedang begini ataupun postingan yang saya tulis tidak menarik, namun itu tidak menjadi saya pesimis.

Dalam kurun hampir dua tahun saya berada di komunitas ini, banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan, pengetahuan baru tentang dunia kripto dan mata uang digital semua ada disini. Dan banyak informasi-informasi lain yang menyangkut dengan kehidupan dunia nyata, semua terangkum disini.

Mendapatkan uang disini bukanlah hal sulit bagi mereka yang sudah besar, uang akan mengalir dengan sendirinya seiring berjalannya waktu, itu jika kekuatan steem powernya tinggi. Bagi saya itu adalah hal yang tidak mustahil, karena mereka menikmati jerih payah yang telah diperjuangkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Bagi saya pribadi yang masih jauh diperingkat bawah punya harapan besar suatu saat saya akan seperti mereka. Dan sekarang adalah tahap perjuangan untuk menuju kearah sana. Walaupun hanya berpendapatan sedikit, saya yakin itu akan bertambah jika saya terus konsisten berusaha.

Saya yakin platform ini akan terus berkembang dan maju, walaupun banyak saingan lain yang mencoba untuk menandinginya. Bisa kita buktikan dengan mengunjungi tag "introducetion" setiap hari ada saja orang baru yang bergabung disini. Hal ini tidak terlepas dari perjuangan kita steemian yang terus mempromosikan platform steemit ini.

Saya yakin suatu saat harga steem dan sbd akan kembali pada semula, pada saat-saat awal kejayaannya. Maka rasa optimis untuk terus berkarya disini sudah mendarah daging dalam diri saya. Walaupun pendapatan saya sedikit, namun saya berkeyakinan inilah awal dari saya untuk bangkit.

Seperti kata pepatah, "sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit". Selama masih ada harga walaupun satu sen, saya akan tetap berada disini dan terus mengumpulkannya. Kecuali platform ini tidak lagi beroperasi maka itulah saat saya akan berhenti.

Sort:  

Tetap semangat bang @mahyailyas ,konsisten adalah bentuk keyakinan kita yang akan berbuah manis nantinya.
Sabar dan teruslah berkarya.😀😀

Salam kenal dan sukses selalu

Salam kenal juga @imam03, semoga kita sukses semua

Posted using Partiko Android

Amiennnn.. Amiennn.. Yaa robball alaminn 😀😄

Punya akun dream-real ya?

Iya, punya

Posted using Partiko Android

Buat grup wa mau..kita saling upvote

Posted using Partiko Android

Maksudnya grub wa steemit?

Posted using Partiko Android

Grup wa dreamreal

Boleh, tp saya jrang aktif di DR

Posted using Partiko Android

Tpi dream trbukti mmbayar ya..brapa no wa abg..ajak kawan lain ya

Belum rilis kaya nya. Nol lapan lima dua nampuluh lima tiga duapuluh

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87