Undangan ustadz yang tak boleh ditolak 😂

in #indonesia5 years ago

IMG_20190406_000328_HHT.jpg


Selamat malam sahabat Steemit..

Terimakasih telah setia stay di channel saya dan terimakasih atas kunjungan Anda pada postingan saya, semoga saja kita bisa semua bisa bangkit dari keterpurukan dan menatap masa depan yang lebih baik...

Sahabat steem...!. Mengacu pada judul postingan saya kali ini.. saya di undang oleh rekan kerja yang baik hati.


IMG_20190406_000339_HHT.jpg


Ustadz Amir nama beliau, adalah rekan kerja saya yang baik hati, sangking baiknya beliau mengundang saya dan satu orang lainnya untuk mencicipi Mie Aceh plus udang. Dengan senang hati kami menerima undangan beliau, karena menurut sepengetahuan saya tidak ada do'a tolak rezeki 😂😂😂.
Setelah saya tohok beberapa pertanyaan, rupanya beliau mengaku ingin membagi bagi rezeki sertifikasi guru yang baru saja beliau terima... Jempol untuk ustadz Amir 👍.
Namun apapun itu, yang jelas malam ini saya merasa senang karena jarang jarang ada yang mentraktir makan seperti ini...

So... Saya berdoa supaya ustadz Amir semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan Diperbanyak rezekinya.. aminnn...

Sort:  

The force is with you! You got a 25.00% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

This post has received a 19.76 % upvote from @boomerang.

!tipuvote :)

Seems that you have no deposit. Plase send any amount of SBD or STEEM to @tipU to use @tipU services :)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82