Thank For 500 Follower

in #indonesia6 years ago

Hari ini adalah bulan kelima saya bermain steemit. menggeluti steemit sudah menjadi bagian dari keseharian bagi saya. Membuat postingan sudah menjadi kewajiban keseharian kehidupan saya saat ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah memfollow akun steemit saya dan selalu berpartisipasi disetiap postingan saya.

image

Dengan kerendahan hati, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak atas semuanya selama ini. Tanpa pengikut, saya bukan siapa-siapa di steemit.

image

Sedikit cerita tentang awal mendaftar steemit. Saat mendaftar steemit untuk pertama kalinya, pihak steemit menolak regetrasi saya. Kemudian saya mendaftar steemit yang kedua dengan email yang berbeda dari yang pertama. Setelah satu minggu menunggu konfirmasi dari pihak steemit saya mengecek kotak masuk email dan saya mendapatkan balasan dari pihak steemit untuk mendapatkan password.

Dua hari setelah mendapatkan password. kemudian baru saya membuat postingan untuk pertama kalinya yaitu postingan tentang introduce myself. Sampai saat ini saya selalu membuat postingan di media sosial yang sangat luar biasa ini. Minimal saya membuat postingan satu haru sekali. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak telah memfollow saya.

THANK YOU FOR VISITING


Warm regard from me @maulisaputra


image


image

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78