Mencari Sedikit Inspirasi

in #indonesia5 years ago

Malam ini kerjaannya keliling kota aja berhubung internet juga gak karuan buat bete dan sedikit membosankan jadi saya putuskan untuk keluar sendiri tanpa mengajak keluarga. Ah malam ini fine-fine aja soalnya besok dan lusa dalam keadaan libur kerja, so begadang aja sambil minum segelas kopi di warung pak sanusi.
image
Mana tau bisa dapat inspirasi menulis dan khususnya desain, dengan sedikit lirik sana - sini tanpa lupa melihat jalanan dan pastinya tidak lupa alamat rumah untuk pulang :D. Dalam mendesain saya butuh inspirasi jalanan tidak hanya melirik di mesin pencarian saja, takutnya bisa plagiat nantinya dan itu sangat memalukan bagi saya.
image
Oh ya steemians sebenarnya saya kurang dalam hal menulis, terkadang menulis ini bagi saya hanya keluar begitu saja ketika sedang ngopi atau sedang rileks dan juga berkat bantuan senior saya yang selalu mengatakan daripada banyak bicara lebih baik menulis saja kata-kata tersebut sangat membantu saya dalam menulis.
image
Demikian tulisan singkat saya malam ini steemian, semoga anda dapat terus berkarya walaupun harga steem yang sedang menurun. Ini hanyalah masalah waktu, investasi jangka panjang. Selama steem masih ada jangan takut untuk berkarya dan berinvestasi.

Posted with eSteem

Salam hangat @midun

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62062.59
ETH 3002.04
USDT 1.00
SBD 3.77