STEEMIT | ANTARA KEBUTUHAN DAN HOBBY

in #indonesia6 years ago (edited)

Postingan hari ini tentang steemit, uang dan hobby. Semoga sahabat dapat menikmatinya.



Saya berandai-andai jika bisa uang keluar seperti di gambar, amazing alangkah indah dan menyenangkan hidup ini.


Dalam kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi kisah tentang namanya uang di steemit, karena baru saja ada yangmenawarkan menjual SBD sebanyak 3 SBD ke saya. Mau crypto atau bukan, sama saja. Terakhirnya ketika uang kertas merah ini ada di wallet yang sebenarnya, itulah kenyataan yang sebenarnya. Saya membeli SBD itu karena di tawarkan oleh mahasiswa saya. Tentu yang bersangkutan butuh selembar kertas merah ini. Karena saya sudah dealkan kemarin 3 SBD seharga Rp.100.000.- sebentar lagi lembaran uang ini akan berpindah tangan dari saya ke dia. Saya berharap semoga dapat dipergunakan sebaik-baiknya.


Hari ini dapat kita lihat bahwa ada keuntungan-keuntungan yang didapat di Steemit ini, walaupun tidak seberapa, tetapi akan sangat berdampak juga bagi yang membutuhkan. Jika selama ini kita mengganggab ini hanya sekedar main-main maka ini menjadi bukti tentang salah satu manfaat steemit. Terlepas dari segala usaha yang dia lakukan tetapi dia sudah mendapatkan hasil dari steemit. Uang cash bukanlagi uang crypto. uang cash yang bersal dari crypto, uang cash dari steemit.

Dari mana sumber uang ini?

Uang ini awalnya dari jumlah vote yang didapatkannya dari postingan yang dibuatnya, setelah 7 hari sistem merewardnya menjadi SBD yang ada di Dompet digital di akun Steemitnya. SBD inilah yang dapat di tukar menjadi uamg cash, dengan buy direct atau penukaran online. Ketika kita menganalisa lebih lama, ada tujuan yang utama yang harus kita akui bersama bahwa steemit itu menghasilkan sesuatu. Uang, sahabat, teman dan lain-lain. Dan salah satu yang harus kita sadari bahwa uanglah yang menyelesaikan semua masalah.


Jadilah steemians Jujur

Saya ingin mengatakan bahwa ketika selembar uang merah itu terlihat dengan nyata di depan kita, maka ada semnagat yang muncul di kita untuk mendapatkannya. Saya inspirasi yang paling menantang dalam hidup ini adalah uang. lembaran-lembaran inilah yang membuat kita rela begadang dan berupaya apa saja.
Steemit menjanjikan ini sebagai reward tambahan, bukan yang utama. Ada faktor rezeki juga yang ditanamkan disini. sehingga kita harus jeli dalam mengelolanya. Saya membayangkan untuk 3 SDB berapa lama dia dapatkan?. Karena jika seharga itu tidak sebanding dengan kebutuhan keseharian, maka anda harus mencari peluang lain dan menjadikan ini sebagai Hobby yang menghasilkan. Sehingga tidak ada yang rugi diantara kita.


Mengutip istilah sebuah akun, yang penting bahagia, ada bahagia di sini, satu vote sekali bahagia, tanpa vote bahagia juga. inilah ruhnya steemit.
Terlepas dengan berbagai alasan, persoalan klasik inilah yang membuat steemian rela berkorban segalanya d steemit, dan saya berharap mari kita tetap pada koridornya agar apa yang kita dapatkan dapat kita manfaatkan sebagaimana mestinya.



Demikian dari saya, Semoga bahagia dan Stay Cozy

Salam

@muhammadabi


Thank to: @fahmitya, @ademarsadi, @blackkout, @st-meng, @udinleo,@papa-pepper, @alexbeyman

Sort:  

You got a 55.78% Upvote and Resteem from @ebargains, as well as upvotes from our curation trail followers!

If you are looking to earn a passive no hassle return on your Steem Power, delegate your SP to @ebargains by clicking on one of the ready to delegate links:
50SP | 100SP | 250SP | 500SP | 1000SP | 5000SP | Custom Amount

You will earn 80% of the voting service's earnings based on your delegated SP's prorated share of the service's SP pool daily! That is up to 38.5% APR! You can also undelegate at anytime.

We are also a very profitable curation trail leader on https://steemauto.com/. Follow @ebargains today and earn more on curation rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70223.87
ETH 3561.28
USDT 1.00
SBD 4.73