Photography I explained about the two flowers namely jasmine flowers, and also flowers flowers.(fotografi saya menjelaskan tentang dua bunga yaitu bunga melati,dan jugak bunga kembang.)

in #indonesia6 years ago (edited)

(Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu.)

Hi ,, esteem friends tonight I hope you always loved by (ALLAH.SWT.)
And always successful in this very useful application, tonight I want to share for my friend the friend of esteem.
Or post a photo about the issue of beauty flowers.
Look at it as the following picture:

Hai,, sahabat esteem selamat malam semoga kalian selalu di sayangi oleh (ALLAH,SWT.)
Dan selalu sukses dalam aplikasi yang berguna ini.
Malam ini saya ingin mempostingkan foto tentang bunga keindahan.

Lihatlah sebagai gambar berikut ini:
image

This flower I met in front of my own house,
If people call white jasmine flowers.
And I photograph with my own camera that is "MI ',.

Bunga ini saya temu di depan rumah saya sendiri,
Kalau orang-orang sebut bunga melati putih.
Dan saya foto dengan kameraku sendiri yaitu "MI',.

Take another look at this picture:

Lihatlah gambar yang satu lagi sebagai berikut ini:
image

Bunga ini di sebut bunga kembang putih,bunga ini jugak aku temu di depan rumah saya sendiri,
Dan jugak aku foto dengan kameraku sendiri yaitu "MI',.

this is all I can say about more and less interest I mita sorry
(and do not forget to follow my post-postings her @muklismasbeda.)

hanya ini yang bisa saya sampaikan tentang bunga lebih dan kurang saya mita maaf
(dan jangan lupa ikut saya kepostingan-postingan berikut nya @muklismasbeda.)
By:@muklismasbeda
Upvote and follow me @muklismasbeda

Special thanks :@good-karma

Sort:  

This post has received a 0.68 % upvote from @booster thanks to: @muklismasbeda.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13