"Up To You" (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

I think I've been sitting on this porch too long. There is a question arc that I can not sibak as soon as, as I drink my hot coffee, I blow the steam and drink it little by little so as not to burn my tongue.

Aku rasa memang sudah terlalu lama aku duduk di beranda ini. Ada lengkung tanya yang tak mungkin aku sibak sesegera, seperti kala aku meminum kopi panasku, aku meniup uap panasnya dan meminumnya sedikit demi sedikit agar tak membakar lidahku.

image

I know you can not wait for an answer. My knees are sore, too long standing, waiting for questions after question that never reached the estuary.

Aku tahu engkau sudah tak sabar menunggu jawaban. Kedua lutut ku sudah pegal, terlalu lama berdiri, menanti pertanyaan demi pertanyaan yang tak kunjung sampai ke muara.

image

I'm sorry, I guess I still have to sit on this porch a moment longer because after my coffee is over, I do not find the answer at the bottom of the glass.

Maafkan, sepertinya aku masih harus duduk di beranda ini sesaat lagi karena setelah kopiku tandas, tak aku temukan jawaban di dasar gelas.

image

Now it's up to you, do you still want to wait for me while counting the hanging clouds or will you go with the breeze. It's all up to you.

Kini terserah padamu, apakah engkau masih ingin menunggu ku sambil menghitung awan yang menggantung ataukah engkau akan pergi bersama angin sepoi. Semuanya terserah padamu.

Image Source 123


Created by: @munawar87/Munawar Iskandar
Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat
Anggota KSI Chapter Pidie

KSI Pidie.jpg


Sungguh indah, kita dipertemukan dan dipersatukan dalam komunitas yang saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran.

DQmQ8KXVkx7PjTmS2b8JwEModkPr8hC3o7Qg2z8uimMGmae.gif


Salam Kompak Komunitas Steemit Indonesia

IMG-20180320-WA0006.jpg

Semoga Tali Silaturrahmi Ini Terajut Menjadi Sebuah Ikatan Persaudaraan Yang Saling Memberdayakan

Sort:  

Dalam aduen @munawar87
Salut. Gak berani komen

Tapi sudah dikoment. Hehe

Kopi panas yg hangat sangat terasa,
pelepas dahaga di kala hawa,dalam sejuknya malam
mendekam raga hanyalah kopi panas yg mjadi teman
SETIA
xx Salam ukhwah pelipur lara.

Gak tau mau komen apa.pokok kata2 nya berbelit-belit

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22