introducing promo-steem to friends | video # promo-steem

in #indonesia6 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM Wr Wb

Hello, Selamat malam Steemians, Semoga anda diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk dapat terus melakukan aktivitas # dari @steem-ambassador.
Saya @muslemtumin21 akan memposting tentang kegiatan #promo-steem yang saya lakukan beberapa hari yang lalu.

Untuk melancarkan kegiatan #promo-steem saya membawa beberapa spanduk #promo-steem untuk memudahkan saya dalam menyampaikan pemahaman tentang platform steemit yang Berbasis Blockchain kepada teman-teman, saya hanya berharap mereka akan bergabung dengan platform steemit dan mereka memiliki kemampuan berinvestasi untuk mendukung mempertahankan kelanjutan platform ini. Saya memiliki keyakinan bahwa jika mereka tidak memiliki pekerjaan tetap, mereka masih dapat menikmati penghasilan dari yang mereka dapatkan di steemit nanti. saya mempromosikan Steemit dalam bentuk video dan untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini :


Saya memberikan pemahaman kepada kawan-kawan saya tentang cara-cara bermain steemit

Memberikan pemahaman tentang tata cara mendaftar steemit.

Dalam isi video diatas saya menjelaskan beberapa poin penting dalam menapaki jalan luas di dunia steemit yaitu :

Cara menggunakan platform steemit dengan baik dan benar
Sangat penting bagi Steemians pemula untuk mengetahui pokok dasar dari steemit. Karena jika mereka gagal dalam penggunaan steemit, mereka akan sesat dalam lautan luas steemit.oleh karena itu sangat penting untuk mempelajari cara menggunakan steemit yang benar.

Cara mendaftar steemit bagi pemula
Bagi orang yang awam tentang steemit, mereka tidak mengetahui syarat-syarat untuk mendaftar steemit dengan jelas seperti penggunaan satu buah gmail untuk satu akun steemit. Pemula harus memiliki dasar untuk terjun menjadi seorang steemians sejati.

Mengajak mereka untuk menggunakan steemit sebagai pengganti media sosial lainnya.
Di dunia internet, banyak sekali Media sosial yang kita ketahui dan bagi sebagian orang banyak yang sudah menggunakannya selama bertahun tapi. Tetapi jika kita bisa memilah maka kita pasti akan memilih media sosial yang memiliki keuntungan bagi diri kita sendiri. Dan steemit sangat cocok dengan semua itu. Steemit memberikan anda peluang berinvestasi untuk sukses dalam kehidupan anda. Sesuatu hal yang tidak pernah kita dapati pada media sosial lainnya.

Pentingnya Komunitas Dalam Kemajuan Steemit.
Komunitas adalah sebuah wadah atau perkumpulan orang-orang yang saling membantu memberikan informasi satu sama lain. Dari komunitas kita dapat banyak belajar tentang tujuan yang ingin kita capai bersama. Oleh karena itu komunitas tidak bisa dipisahkan dengan kesuksesan seseorang. Kemajuan platform steemit kita sangat dipengaruh dengan adanya bantuan dari komunitas yang kita jalani.

Tujuan saya melakukan kegiatan promo-Steem :

  • Menumbuhkan ketertarikan kepada Platform Steemit.
  • Memanfaatkan sistem Blockchain Steem untuk meningkatkan kehidupan masyarakat
  • Menyadarkan masyarakat untuk menggunakan media yang bermanfaat bagi orang lain
  • Akses dari apa yang sudah didapatnya dalam pekerjaan tetap.

Saya juga menjelaskan tentang pengalaman saya selama berada di dunia steemit supaya mereka lebih termotivasi menggunakan akun steemit untuk masa depan.

Secara Mendidik

Dari hari pertama saya bergabung dengan steemit, saya telah belajar banyak hal yang saya tidak tahu seluruh hidup saya. Saya lebih mencerahkan banyak hal.

Secara Sosial

Steemit benar-benar telah mendorong kehidupan sosial saya, karena steemit mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang-orang dengan pikiran yang hebat. Melalui pos dan pertemuan. Jika bukan karena steemit saya tidak akan memiliki kesempatan untuk mengenal orang-orang hebat ini, @stephenkendal , @starkerz @gold84 @anarcotech @ejemai @bahagia-arbi @dilimunanzar @good-karma @surpassinggoogle @mammasitta
@starlost @khusairi @anggreklestari @razack-pulo @dokter-purnama dan masih banyak lagi.

Secara Finansial

Steemit benar-benar telah meningkatkan status keuangan saya, saya tidak ingat kapan terakhir kali saya meminta uang kepada seseorang karena saya sudah putus. Sebaliknya, saya sekarang memberikan kepada yang miskin dengan penghasilan kecil yang saya hasilkan. Steemit telah benar-benar mengajari saya apa artinya menunjukkan cinta itu sebabnya saya memulai proyek '' #promo-steem berkelanjutan".

Terimakasih kepada Steem-ambassador:
@anarcotech @starkerz @stephenkendal @ gold84

|Terimakasih kepada kurator Indonesia|
|-|-|-|-|-|-|-|
|Kurator Indonesia| | @levycore|
|Kurator Indonesia| | @aiqabrago|


Tim Kepada @ steem-ambassador yang telah membantu dalam melakukan kegiatan promo-Steem:

@mcfarhat @bait002 @entrepreneur916 @danieldoughty @xpency @rismanrachman @dilimunanzar @mariska.lubis @ayijufridar @kesolink @samiwhyte @suheri @reko @khusairi @futurethinker @cryptocurator @nairadaddy @eurogee @ejemai @starlost @my451r @calebleejl @leotrap @bahagia-arbi @khusairi @dokter-purnama @razack-pulo @anggreeklestari

@muslemtumin21



Sort:  

Postingan selanjutnya, lebih bagus videonya pakai bahasa Indonesia ya, supaya yang bukan orang Aceh juga mengerti.

Sukses selalu

Iya kak. Terimakasih sarannya kak.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66038.71
ETH 3178.89
USDT 1.00
SBD 4.05