Promo-Steem || Memberi Cinta Pada Kegiatan Promo-steem Melalui Aplikasi eSteem

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr Wb

Dear Steemians


Hello @Steem-ambassador
Hello @starkerz
Hello @anarcotech
Hello @Good-karma

Saya Ingin Mengucapkan Terimakasih Kepada Kalian Yang Telah Memberi Cinta Kepada Platform Steemit Ini.

Ini Adalah postingan yang kesekian kalinya dari saya tentang mempromosikan steemit kepada seluruh masyarakat. Berbagai Manfaat Telah Saya Dapatkan dari Pengalaman Melakukan Promo-steem. Nah, Pada kesempatan kali ini saya @muslemtumin21 ingin melakukan promo-steem dengam cara yang berbeda.
Beberapa hari lalu saya mengikuti acara meet-up EFA yang digelar di Kota Bireuen dan dan ini terhuhung dengan kegiatan promo-steem dan itu adalah pengalaman yang sangat berharga yang saya peroleh. Dalam kegiatan Mempromosikan Steemit Kali ini saya ingin semuanya Dirangkum Dengan Mengusung Tema :



Memberi Cinta Dalam Kegiatan Promo-Steem Melalui Aplikasi eSteem

Tentu saya mempunyai alasan tersendiri mengapa saya memberikan judul sedemikian rupa. Disamping ingin memudahkan bagi para promotor memperoleh kesempatan mendapatkan kurasi lebih besar, saya juga berharap "Promo-steem Melalui eSteem" bisa menjadi alternatif untuk para Steemians pemula yang baru bergabung di komunitas Steemit ini guna memudahkan mereka berselancar di lautan steemit ini. Saya @muslemtumin21 akan memberikan pemahaman yang terkait dengan Judul yang saya pilih .

Kegiatan Promo-steem




Dalam kegiatan promo-steem yang saya lakukan ini saya berinisiatif membuat sebuah kelompok untuk mendukung kegiatan promo-Steem dan proyek Esteem dengan melakukan promosi di berbagai tempat. Salah satunya di tempat keramaian yang ada di Pantai Laut saat saya berkunjung memenuhi undangan untuk berkumpul bersama teman-teman saya.



Ketika saya mempromosikan steemit di dalam keramain, semua orang memandang kepada saya karena saat itu saya membawa kertas dengan logo promo-steem didalamnya. Beberapa dari mereka menyapa saya dan menanyakan tentang kertas yang saya bawa. Saya pun menjelaskan beberapa intisari kepada orang tersebut tentang apa itu Platform Steemit dan saya mengajak mereka untuk mendaftar steemit.



Ini adalah salah satu bentuk kegiatan promo-Steem yang saya lakukan kepada Steemians pemula @imammudarifqi yang baru saja bergabung pada komunitas Steemit. Saya mengajak @imammudarifqi melakukan kegiatan promo-Steem seperti yang telah saya promosikan kepada beliau tentang steemit. Selain itu, ada juga @naja @muhammadfuqan dan @danielvalexa yang saya ajak untuk menggunakan aplikasi Esteem agar dapat digunakan untuk membuat postingan.

Promo-steem dan Esteem.

Ibarat pepatah "Sambil Menyelam Minum air". Saya memiliki ide untuk mempromosikan keduanya secara bersamaan karena baik promo-steem maupun aplikasi Esteem itu sendiri merupakan pilar penting untuk kemajuan Platform steemit. Menulis postingan melalui Aplikasi eSteem dengan memberikan Cinta Dalam Kegiatan Promo-steem memiliki manfaat yang sangat besar bagi diri anda sendiri dan orang lain dan tentunya bagi Platform steemit sendiri.



Tentang Promo-steem

Promo-steem adalah kelompok individual sukarela yang terdesentralisasi yang berkomitmen untuk kegiatan promosi dan pendidikan terkait dengan Blockchain Steem.

Simak video tentang Promo-steem dari @starkerz

Kegiatan promo-Steem yang di gagas oleh @starkerz dan @anarcotech adalah proyek yang sangat berpengaruh pada perkembangan Platform Steemit karena dengan adanya proyek ini, setiap harinya pertumbuhan Platform steemit di berbagai belahan dunia sangat pesat, ini artinya telah menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat untuk memilih Media Sosial yang Bermanfaat untuk mereka gunakan dan kehidupan sehari-hari. Sebagai bentuk dukungan terhadap promotor @steem-ambassador akan memberikan penghargaan berupa kurasi yang diberikan kepada setiap konten berkualitas yang menggunakan tag "promo-steem". Lebih jelaskan anda bisa lihat di situs resmi promo-Steem.

Tentang Aplikasi eSteem

Sedangkan Aplikasi eSteem adalah sebuah proyek yang diciptakan oleh @good-karma untuk memudahkan para pengguna steemit membuat tulisan dan postingan serta Aplikasi eSteem ini juga memberikan Kurasi pada postingan yang anda tulis. Terlebih lagi, sekarang @good-karma telah memiliki Founder-founder yang membantunya dalam melakukan kurasi pada konten yang berkualitas yang ada di seluruh dunia. Sejurus dengan itu, khusus Di Aceh, Indonesia kita patut berbangga karena para founder-founder yang dipercaya oleh @good-karma berasal dari Aceh seperti @yandot dan dibantu oleh founder-founder semisal @owner99 @helmibireuen @foways @jauharialz @hamidi103 @bahagia-arbi @dedyrendra @dodybireuen @zikra dan anggota-anggota lainnya yang telah dipercaya oleh @good-karma.

Esteemap dan @good-karma Sekarang memiliki channel YouTube yang memuat video tentang pembaharuan fitur-fitur aplikasi eSteem maupun Esteem Surfer yang dibuat oleh @good-karma sendiri.



Lihat videonya dibawah ini :





Pada aplikasi eSteem Surfer yang memberikan perhatian khusus terhadap notifikasi, telah beberapa kali terjadi pembaharuan fitur notifikasi untuk memberikan kenyaman kepada pengguna setia eSteem Surfer. Pembaharuan byang yang dilakukan oleh @good-karma memiliki arti bahwa team pengembang eSteem Surfer memberikan perhatian khusus terhadap fitur notifikasi.

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua untuk tetap memberikan kontribusi di dalam platform-steemit ini.

Resteem pos ini jika anda ingin membantu mengingatkan ke semua steemians. Beri upvote jika anda menganggap pos ini berkualitas.

My Partner : @gilangarif131294

@muslemtumin21

quote

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by muslemtumin21 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94