Why Should Steemit | #promo-steem Champaign hapus facebook join Steemit @stephenkendal

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum

Dear @steem-ambassador, Apa kabar dan semoga selalu diberi Kesehatan oleh Allah SWT untuk dapat melakukan hal-hal baik terhadap semua orang, selama hayat dikandung badan saya akan terus mempromosikan #promo-steem di setiap postingan saya dan saya pikir anda harus membaca postingan saya ini.



Dalam melakukan aktivitas #promo-steem, banyak pengalaman yang saya dapat dari beberapa individu manusia karena tidak semua orang mampu berpikir seperti apa yang kita inginkan dan yang kita harapkan, berkaitan dengan itu semua, ada hal yang menarik untuk saya bicarakan pada kesempatan kali ini.
Dalam kegiatan saya melakukan #promo-steem banyak pertanyaan yang hadir kepada saya mulai dari tentang apa itu platform steemit, sampai kepada salah satu pertanyaan yang menarik perhatian saya adalah pertanyaan yang ditanya oleh rekan saya yaitu mengapa harus steemit ?

Nah untuk pertanyaan seperti itu saya rasa kalian harus membaca beberapa postingan yang ditulis oleh senior-senior saya yang ada di steemit, banyak alasan mengapa kita harus menggunakan media sosial steemit dibandingkan dengan media sosial lainnya.
Mari baca 2 buah postingan dibawah ini :

((https://steemit.com/charity/@dokter-purnama/bsc-dan-purnama-care-foundation-menyerahkan-bantuan-kepada-adelia-penderita-gizi-buruk-di-kabupaten-bireuen))

Ini adalah postingan yang ditulis oleh senior saya @doktor-purnama yang menceritakan tentang penyerahan bantuan untuk adelia, seorang penderita gizi buruk dari Kabupaten Bireuen. @doktor-purnama bersama dengan Ketua Bireuen Steemit Community (BSC) yaitu @bahagia-arbi menyerahkan Susu dan Pempers kepada adelia untuk membantu asupan gizi bagi adelia.

((https://steemit.com/humanity/@kokamspycare/distribusi-donasi-steemian-dalam-misi-kemanusiaan-untuk-muslim-rohingya))

Selanjutnya postingan dari komunitas Kokam-Spy yang tergabung kedalam @kokamspycare melakukan kegiatan sosial dalam rangka mengirim bantuan kepada Muslim Rohingya yang beberapa bulan lalu terdampar di Pantai Kuala Raja, Bireuen.


[Source](https://goo.gl/images/jDttUN)

Mereka memberi bantuan dengan cara mengumpulkan beberapa SBD dari para pengguna steemit dan mencairkannya dalam bentuk dolar yang nantiknya digunakan untuk membeli barang dan bahan yang diperlukan untuk diserahkan kepada pihak yang membutuhkan. Steemit dapat menyatukan berbagai kalangan untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan, dengan steemit menjadi mudah karena steemit mempunyai jumlah SBD, ini sangat praktis dalam melakukan donasi karena para Steemians cukup mengirimkan SBD untuk dicairkan tanpa perlu sibuk mengirimkan uang. Tentu steemit lebih efektif dibandingkan dengan media sosial lainnya dengan beberapa keunggulan dan keuntungan yang dimiliki sudah sepantasnya kita mendukung program #promo-steem dari @steem-ambassador. Sampai sejauh itu saya rasa Sudah sangat jelas mengapa kita harus menggunakan platform steemit yang berbasis Blockchain ini dan mempromosikan kepada orang-orang untuk menggunakan platform steemit sebagai media sosial masa depan.


*Support Champaign #deletefacebook #Joinsteemit*

Seperti kampanye yang disponsori oleh @stephenkendal dan sampai sekarang kampanye #deletefacebook #joinsteemit dan #promo-steem lagi viral di kalangan para pengguna steemit, tentu @stephenkendal mempunyai alasan tersendiri dalam upayanya mensponsori kampanye tersebut. Steemit adalah media sosial yang berbasis Crypto dan platform yang berjalan diatas Blockchain, dimana setiap konten yang kita buat akan dihargai oleh para kurator besar di dunia. Steemit juga bisa menjadi wadah bagi kita untuk menuangkan bakat-bakat yang kita miliki dalam bentuk seni, video, gambar dan lainnya.

Lewat postingan ini saya ingin berterima kasih kepada @stephenkendal dan saya sangat mendukung kegiatan #deletefacebook dan #joinsteemit yang anda sponsori ini.

@stephenkendal, saya @muslemtumin21 mendukung anda dalam kampanye #deletefacebook dan #joinsteemit



Saya sangat berharap dukungan dan bantuan dari Steemians #promo-steem. Untuk membantu saya dalam #promo-steem

@steem-ambassador @Stephenkendal @anarcotech @starkez @starlost @bahagia-arbi @gold84

Kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago

Anda harus tahu siapa Steem Ambassadors dan beri nama mereka di Post # promo-steem.

@anarcotech
@reko
@bait002
@mcfarhat
@xpency
@kesolink
@mariska.lubis
@dilimunazar
@rismanrachman
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@ayijufridar
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz

Terimakasih atas kunjungannya, terus promosikan @promo-steem disetiap postingan anda.



Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by muslemtumin21 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Kami upvote yaa.. (Secercah kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30