aktifitas dalam membakar ikan yang membuat para nenek senang

in #indonesia6 years ago

hai sahabat steemian !
bagaimanakah kabar kalian pada hari ini,semoga semua baik-baik saja dan bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.

pada kesempatan ini saya ingin bagikan cerita saya pada hari ini dalam katagori bakar-bakar ikan.

image

sejarah hari ini bagi saya sangat menyenangkan,karena aktifitas yang saya lakukan hari ini sangat berbeda dengan masa yang dulu dan bisa menjadi kenangan untuk masa yang akan datang.

image

mulai sore saya lakukan bakar-membakar sampai malamnya tiba.dan para nenekpun ikut serta dalam aktifitas ini.
lihatlah semua poto dibawah ini !!

image

image

image

kebanggaan dalam melakukan aktifitas yang membuat kesenangan bukanlah pada kita pemuda.para orang yang telah beranjak usiapun sangat senang dalam melakukannya.

salam saya dari @nafa.steem buat sahabat steemian semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00