Ada yang saya kagumi di Acara Festival Teuku Umar

in #indonesia6 years ago

Ada yang saya kagumi di Acara Festival Teuku Umar


Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh selamat pagi, semoga sahabat steemian selalu dalam lindungan Allah SWT.

Acara Festival Teuku Umar sudah selesai, kini tinggal mengenang saja bagi yang sudah ikut berpartisipasi, apa lagi yang memenangkan lomba menulis puisi tentang Teuku Umar kemarin, tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi peserta lomba yang telah memenangkannya, tapi ingat, jangan cepat puas dengan prestasi yang telah diraihnya, terus kembangkan kemampuan yang sudah ada.


image


Festival Teuku Umar telah usai, namun ada beberapa hal yang membuat saya (selaku panitia bantu-bantu) kagum, iya saya kagum, kagum akan dua orang peserta lomba yang memenangkan lomba menulis puisi yang bertemakan tentang Teuku Umar ini. Mereka bukan juara 1, hanya mendapatkan juara 3 dan harapan 1.

Lantas kenapa saya kagum??

saya kagum karena mereka mampu bersaing dengan abang-abang dan kakak-kakak yang secara keseluruhan umurnya diatas mereka. Rata-rata pesertanya status mahasiswa, hanya mereka berdua peserta yang berstatus siswa diantara semuanya, keren bukan??
Kedua peserta berasal dari sekolah SMA N 4 MEULABOH atau sering disebut SMA WIRABANGSA MEULABOH.

saya selaku panitia festival teuku umar menaruh hormat kepada mereka, karena saya tidak mampu melakukan itu, mereka luar biasa bagi saya, mampu masuk kedalam 6 besar pemenang lomba menulis puisi dan mereka berhak mendapatkan hadiah yang telah dijanjikan oleh panitia.

Dan tak lupa juga ucapan selamat saya kepada @kakcut yang telah memenangkan lomba ini dengan meraih juara dua, beliau adalah penulis novel, juga anggota FAME MEULABOH yang satu grup WA dengan saya.


image


berfoto dengan para juara



image



Sort:  

semangat terus dalam berkarya. 🙏🙏🙏

Salam Kompak JOPA-SC 👍😎

Release the Kraken! You got a 2.55% upvote from @seakraken courtesy of @nasrijal!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Nasrijal from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66791.24
ETH 3239.69
USDT 1.00
SBD 4.22