PUBG, Game yang membuat saya seperti terhipnotis

in #indonesia5 years ago

image

Game jenis war baru yang dirilis pada tahun 2018 telah banyak menghipnotis orang-oranv. Bahkan saya sendiri seperti ketagihan dengan jenis permainan perang yang satu ini.

Sebenarnya saya bukanlah gamer yang mengikuti setiap peluncuran jenis game-game baru di android. Tapi entah kenapa saya cukup terhipnotis dengan game pernah online yang satu ini.

Awalnya saya tidak memperdulikannya ketika banyak teman-teman yang mengajak mendownload game yang berukuran 1,7 GB ini. Tapi karena penasaran saya mencoba mengunduhnya. Ternyata benar-benar membuat saya tidak pernah jera bertempur dalam ruang imajinasi ini.

Dibanyakin warung kopi yang saya hampiri di sebuah kota tempat saya tinggal pun, hampir rata-rata meja, ada sekumpulan pemuda yang duduk dan mengayunkan gadgetnya kesana kemari. Perang imajinasi itu telah menghipnotis banyak orang.

Ada perbedaan game ini dengan game-game yang lain yang pernah saya mainkan. Game ini membuat kita seperti berada dalam alam nyata. Seolah musuh itu benar-benar ingin melumpuhkan kita secara nyata.

Maka kita sebagai tokoh dalam game harus benar-benar menjaga dan memerhatikan setiap langkah gerak agar dapat terhindar dari tusukan peluru-peluru penembak yang berada disetiap area tempur.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64418.55
ETH 3157.64
USDT 1.00
SBD 4.06