Kemudian keesokan paginya seorang perempuan cantik lainnya akan mengandung saya; cryptocurrency.

in #indonesia6 years ago (edited)

KEGIATAN jual-beli pada bulan puasa ini di Bulbeurgh(Buloh Beureughang) menurun drastis. Bulan puasa tahun yang lalu, di saat jam seperti ini, biasanya jalanan dipadati(macet) oleh pembeli. Barangkali penyebab rendahnya minat beli masyarakat adalah gagalnya panen berturut-turut selama dua kali. Tak ada uang masuk, sementara banyak penduduk yang terjebak dalam sistem ribawi(kapitalis), yakni pengambilan kredit sepeda motor dan sekufunya. Dulu seingat saya, seorang PNS saja agak rumit saat hendak membeli sesuatu dengan sistem kredit, sekarang agen-agen kredit masuk hingga ke padalaman untuk mengetuk pintu rumah dan membagikan brosur. Sumber kekacauan dunia adalah kerakusan kapitalis. Hampir semua orang sudah menjadi bagian dari kapitalis. Nanti, selain untuk membunuh Dajjal, Isa Almasih juga turun untuk membunuh babi, babi itu identik dengan kerakusan dan kegemukan, maka tak mungkin Isa membunuh babi, jika demikian apa bedanya orang suci dengan pemburu babi?(sewaktu-waktu saya juga berburu babi; meracuninya). Maksudnya Isa akan menghantam sistem kapitalis ini hingga bangkrut. Sistem mata uang asli itu emas bukan uang kertas. Di kemudian hari nanti, uang kertas tidak dipakai lagi, yang diapakai adalah uang online(uang maya tak kasat mata), maksud saya adalah cryptocurrency yang sudah kita kenal dari Steemit..

Barus saja selesai menyuruh memangkas kumis dan janggut saya di kedai pangkas. Diperdengarkan lagunya mbak Inka Christie, rasanya seperti kembali ke masa lalu saja kendati di masa lalu dan masa sekarang saya belum pernah berbulan madu di atas pelangi dan awan biru(barangkali saja di sebuah kehidupan lampau pernah). Kalau bulan madu di atas awan biru adalah hil yang mustahal, namun jika berbulan madu di atas pelangi hal yang sangat mungkin. Selepas ijab kabul langsung saja ke loket terminal, ambil jurusan Lhokseumawe-Medan, dan lalu sesampainya di sana langsung chek in di hotel. Jangan lupa bawa kostum timnas sepak bola Indonesia, sewaktu-waktu jika digeledah oleh satpol PP atau polisi, kita punya bukti bahwa sudah sah menjadi suami istri, soalnya buku akad nikah sering langka dan mirip jersey sepakbola timnas kebanggaan kita.

Panas sekali, sekedar duduk di luar, di atas paviliun harus buka baju. Selama bulan pauasa saya langsing sekali, dari dulu juga lansing. Tetap kurus di usia 30 ke atas tahun adalah suatu hal yang patut disyukuri. Saya lihat beberapa teman-teman saya yang sudah menikah, mereka gemuk-gemuk; perut buncit. Salah satu dari mereka bercerita bahwa ia mengalami ejakulasi dini. Ia jarang bergerak, kerjanya hanya duduk di dalam kantor sehingga saat akan tidur ketika saklar ditekan, belum apa-apa sudah bocor. Saya membawanya ke suatu tempat yang jauh untuk diobati oleh seorang tabib. Ramuan herbal alami dan minyak lintah kembali membuat ia perkasa seperti Zeus, bapaknya Hercules. "Istriku seperti dewi Medusa, kalau aku menatapnya, bagian tertentu tubuhku langsung mengeras seperti batu, maka durasi ibadah kami harus diperpajang" katanya. " Saya paham, raja Sulaiman Ottoman juga perkasa," balas saya.

Tadi anginnya kencang sekali dalam perjalanan menuju ke kedai minum ini selepas dari kedai pangkas, pertanda akan hujan, tapi tidak hujan. Saya hanya mendapati dua bintang saja di langit, sisanya mungkin saja sudah berpindah ke wajah saya. Coba-coba melihat titik zenith dan nadir saya, yang saya rasa hanya kehampaan, seperti mitos saja. Kekosongan akhrinya menjadi sebuah ruang ketika sebuah benda diciptakan. Tentang bagaimana Yang Maha Kuasa dalam kehendaknya menyamarkan saya, meniupkan saya menjadi berudu yang turun seperti hujan ke dalam rahim seorang ibu. Kelak ketika saya bertanya nanti bagaimana prosesnya kepada mereka? "kau diterjunkan oleh pesawat terbang melalui parasut(imè le kapai po)." Karena usia saya masih terlalu sangat muda saat itu(baru keluar gigi dan masih belajar bicara) maka jawaban itu sangat memuaskan. Hingga tiba masanya menertawakan jawaban ini dengan tanya: pesawat apa, pesawat buta, bisu dan tuli yang jatuh ke dalam lubang buaya, ya?
Dalam mitos astrologi, saya adalah anak kembar, gemini. Tapi saya tidak percaya nujum seperti itu, hanya pelaris koran di hari minggu dan pembacanya tersenyum malu-malu tidak paham sudah dibohongi.

Suatu saat nanti saya akan tidur sejenak dengan tenang walau banyak dosa dan karma yang belum saya tuntaskan, kemudian keesokan paginya seoranng perempuan cantik lainnya akan mengandung saya.

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Sudah kubaca sampai habis ya... aku suka...

Terimakasih, aku juga menyukaimu :D

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82