Mengalahkan rasa takutmu sendiristeemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago

Aku melakukannya beberkali-kali. Terakhir kulakukan adalah saat tidak tidur dan esok pagi harus menjaga mobil pengankut tanah pembuatan jalan di samping rumahku. Pada malam aku tidak tidur di mana esok paginya seorang aesitek menikah di KUA Blang Jruen dan pada malam hari dimana esoknya pilkada dan aku menjadi saksi paslon. Inti hipnotis adalah si penghipnotis mengizinkan alam bawah sadarnya dibajak oleh si penghipnotis.

Jadi, pertama-tama yang kulakukan jika sedang berbicara atau mendengarkan perkataan dengan seseorang adalah mengafirmasikan diri: mengizinkan alam bawah sadarku menerima atau menolak apa yang ia sampaikan ke alam bawah sadarku. Hanya dua orang saja yang aku konfirmasi bisikannya, yakni seorang arsitek dan seorang novelis. Yang lainnya aku nalar dulu sebelum aku konfirmasi. Jika segel konfirmasi tidak aku buka, apa pun yang kamu bisikkan tidak akan masuk. Dalam hal memukul mental, ini dinamakan terror pskologi, sedikit diuraikan dalam film Batman Begins karya Nolan. "Kejahatan adalah bentuk toleransi dari kehidupan bermasyarakat," kata Ras'aghul. Lihatlah dulu saat Aceh masih perang, saat mobil pengankut barang melewati pos tentara atau polisi, mereka harus membayar pungli, ini terjadi karena toleransi masyarakat itu sendiri. Di lain adegan Ras'haghul berkata "jika kau ingin ditakuti, hal utama yang harus kau lakukan adalah mengalahkan rasa takutmu sendiri, lalu mengubah ketakutanmu menjadi kekuatan untuk ditakuti oleh musuhmu."

Alam bawah sadar adalah dimana manusia dan jin membisikkan sesuatu, bisa baik atau jahat. Jagalah alam bawah sadarmu dari media cetak dan elektronik. Otak yang terbaik adalah otak yang selalu mengingat(dzikir) fitur-fitur dari nama-nama yang menyusun ensensimu(Allah).

Langit sudah mulai sipit lagi, menonton saluran dangdut di TV sama saja seperti memesatkan alat kelamin sendiri. Tanpa dipesatkan pun, ia akan berkembang memesatkan dirinya sendiri. Tanpa dikhitan, jua mereka akan pesat. Orang muslim dan yahudi yang dikhitan, maka mereka menjadi steril, tidak ada anak kuman. Aku tidak tahu cara menyebutkan peuset boh dalam bahasa Indonesia, aku terka-terka saja sebagai memesatkan alat kelamin, semoga engkau paham maksudku. Kalau tidak paham berarti kami masih belum steril(meu ek boh). Hari-hari kaum lajang itu gelap seharian suntuk.

Tetapi mereka yakin hidup bukanlah sekedar untuk memesatkan alat kelamin. Di dalam bahasa Aceh, Air Bus(nama pesawat) berarti ië boh, yang artinya sperma. Aku pernah mengirim cerpen untuk sebuah tabloid(kini sudah bangkrut lokal dulu dengan nama samaran, judulnya Satu Slop Sunyi. Tentang pesawat buta dan tulis(maksudku alat kelamin) yang salah mendarat, bukan salah mendarat sebenanrnya, tapi sengaja mendarat di bandara lain. Sehingga bertahun-tahun kemudian lahirlah si tokoh utama yang berprofesi sebagai SPG Rokok. Aku memilih diksi itu untuk menggantikan kata-kata penis dan anak yang lahir karena diperkosa, agar tidak lucah dan kasar. Tapi itu tetap cerpen buruk.

Sort:  

Postingan yang bagus bro, Mohon kunjungan balik ya

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20