AMJAD siswa SMP Negeri Lhokseumawe generasi Muda harapan Bangsa

in #indonesia5 years ago

Saya patut berbangga hari ini, kenapa? Karena hari ini saya melihat siswa dalam ruang lingkup pendidikan dikota Lhokseumawe mampu memberikan sebuah apresiasi hebat dari usaha mereka.

xgoqrkq0ea.png

Image source

Setiap tahun di negeri ini ada sebuah agenda kegiatan rutin yang kami sebut dengan olimpiade olahraga siswa Nasional (O2SN) dan ditahun ini ada 5 cabang olahraga yang diperlombakan yaitu Atletik, renang, badminton, karate dan silat.

Dari ke lima cabang olahraga yang diperlombakan, saya hanya membawa tiga cabang olahraga dan hanya membawa 5 atlet.

9fqvygi719.jpg

Image Source

Saya tertarik mengikuti event dari cabang olahraga badminton, dan tahun ini dari SMP Negeri 1 diwakili oleh siswa putra bernama AMJAD.

Dalam video berikut, saya berhasil merekam sebuah pertandingan semifinal cabang olahraga badminton tingkat SMP dan tahun ini siswa SMP Negeri 1 Lhokseumawe berhasil menjadi duta untuk cabang olahraga ini dan menjadi wakil kota Lhokseumawe untuk berlaga di ajang provinsi aceh.

Jika dilihat dari tehnik yang di gunakan oleh AMJAD terlihat jelas bahwa anak ini akan menjadi atlet badminton Indonesia dimasa depan. Semoga cita-cita nya dapat terkabul, amin.

Bagaimana pendapat anda tentang deskripsi rangkuman perjalanan saya hari ini. Berikan komentar anda dibawah ini. Terima kasih

Sort:  

Seperti yang tuan guru katakan, saya juga melihat sisi bakat siswa tersebut benar-benar memiliki spirit yang luar biasa. 😎😁

tepat sekali bang @anzirpasai and btw, welcome back brother. Miss you so much bro

Hehehehe. Insyaallah dalam dua hari ini bisa ngopi bareng.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62837.82
ETH 3037.45
USDT 1.00
SBD 3.80