Long Time No See

in #indonesia6 years ago

Holaaa Steemians,
hmm lama banget yah menghilang dari dunia perstemitan. Maafken yah kalo belakangan ini aku jadi kayak jalangkung yang datang dan pergi sesuka hati,hihihi..

long-time-no-see.gif

Source

Banyak yang tanya kemana saja sih aku selama off dari Steemit. Terima kasih temans-teman sebegitu perhatiannya, ngga nongol beberapa pekan banyak yang chat menanyakan kabar.
Sedikit cerita nih ya, sebenarnya beberapa hari ini aktivitasku ngga jauh-jauh dari aktivitas menulis. Lama tidak update postingan bukan berarti tidak menulis ya...

Jadi gini, beberapa waktu lalu salah seorang teman menghubungiku dan memintaku untuk sementara menggantikan posisi sebagai kontributor di salah satu platform menulis selama dia cuti melahirkan. Berbekal kemampuan menulis yang masih acak kadul kuberanikan diri menerima tawaran tersebut. Yah itung-itung buat latihan lah, hihihi.

Satu hari, dua hari, seminggu, sampai dua minggu berjalan normal meski kadang masih kutemui kebuntuan. Maklum lah sebagai newbe aku belum terbiasa untuk menghasilkan tulisan sesuai dengan tema yang berbeda tiap harinya. Karena selama ini ide-ide menulisku spontan saja, mengalir sesuai apa yang ingin kutulis.

Dari pengalaman inilah aku menemukan pola yang tersusun rapi. Yah mau ngga mau aku jadi belajar bagaimana membuat timeline. Ternyata ini bermanfaat sekali lho, dan akhirnya aku berhasil membagi waktu. Ngga kayak minggu-minggu pertama, pikiranku terkuras hanya untuk mengejar target nulis artikel,huhuhuhu.

Selain menulis aku juga mengisi hari-hariku untuk jalan-jalan. Tak sekedar refresing, banyak insight yang aku dapatkan. Bertemu orang-orang baru, mengunjungi tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah di datangi, hunting tempat ngopi dan satu lagi banyak baca (yah baca sosmed, novel, cerpen, dan kitab suci) hahaha.

jalan-jalan.jpg

Ya..ya..yaa semoga saja timeline yang sudah kubuat bisa berjalan dengan mulus, semulus jalan tol yang baru saja diresmikan supaya aku bisa terus menulis di sini di sana dan di mana-mana,hahaha.
Oh iya special buat Steemians, next di postingan selanjutnya akan kubagi hasil jalan-jalan dan perburuanku beberapa waktu lalu.

Jarum jam semakin larut, sekian dulu ya postingan kali ini. Terima kasih kepada teman-teman Komunitas Steemit Indonesia, kepada Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore, dan kepada Steemians yang sudah memberi perhatian lebih buatku.

Sampai jumpa postingan selanjutnya ya...

PP Steemit_1.jpeg

Sort:  

Saya kirain udah hengkang dari dunia per-steemitan

Hehehe ngga lah Bang @albertjester. Masih menulis kok, cuma beda tempat aja,hihihi..

Apa kbr mbak @patriciadian ?

Lama ngga nongol di Steemit, ditunggu ya postingan2 terbarunya 😊

Haloo Mba @santiintan, kabar baik mba 😊😊.
Terima kasih Mba, nanti saya posting hasil jalan-jalannya kmrn,hihihi

Kemana aja sih mb, ampe 12 hari eggak muncul - muncul, kangen tau. Ohya makasih ya udah mau mampir, jangan ngilang - ngilang lagi ya? Kita kan udah satu tekad tetap bertahan hehee

Masih dengan aktivitas yg sama kok, tapi tempatnya saja yg berbeda. Terima kasih Mas @aripranata5 untuk motivasinya 😁

Welcome back mbak!!!

Tengkyu Mba..wah aku ketinggalan banyak info nih

Congratulations @patriciadian! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84