Menemukan Komunitas Dan Bergabung

in #indonesia6 years ago (edited)

Bingung ? Sedikit kesulitan, namun penasaran ? Itulah perasaan yang saya alami ketika awal bergabung bersama Steemit, apakah itu juga hal yang sahabat rasakan ?.

Tetapi perlahan semuanya berkurang, setelah saya berusaha dan menemukan postingan dari para senior Steemit, yang telah saya rangkum dalam post maju 1 langkah untuk mengenal steemit

Dari apa yang dipelajari, saya mengerti bahwa ada salah satu poin penting yang menjadi faktor keberhasilan para steemian selain menguasai seluk beluk Steemit itu sendiri.

Tetapi ternyata juga diperlukan interaksi ( hubungan sosial ), yang baik dan luas dengan para steemian lainnya.

Sudah Terdaftar Menjadi Anggota Komunitas ?

Komunitas adalah wadah yang tepat untuk para steemian berkembang, memperoleh informasi dan berdiskusi. Komunitas yang pertama saya temukan dan putuskan untuk bergabung adalah komunitas Steemit Indonesia #KSI.

Kenapa ? Tentu saja karena saya orang Indonesia, jadi yang pertama saya kejar adalah sahabat Steemit #Indonesia. Tempat dimana saya akan bertanya dan belajar, juga berkembang bersama sahabat sebangsa.

Lantas bagaimana dengan anda ? Sudah terdaftar menjadi anggota komunitas ?

Cara Mendaftar Menjadi Anggota Komunitas Steemit Indonesia Resmi

Untuk sahabat yang ingin bergabung bersama komunitas Steemit Indonesia, caranya mudah.
Sahabat bisa mendaftar disini

Setelah itu anda akan dibawa pada halaman ini. Lalu tekan DAFTAR.
image

Kemudian akan ada Form Pendataan Steemian yang perlu anda isi semua kolomnya dengan data yang dibutuhkan, seperti gambar dibawah ini.
image
image

Apabila semua telah selesai diisi maka tekan Kirim
image

Dan andapun telah terdaftar menjadi anggota komunitas Steemit Indonesia, mudah bukan ?
image
image

Ini merupakan salah satu cara untuk anda mendapatkan teman di Steemit, dengan mengunjungi anggota lainnya.

Cukup dengan menekan lihat blog, pada kolom informasi yang tersedia berupa data – data.
image

Jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas eSteem dan juga arteem, komunitas yang solid dengan anggota yang saling membantu dan menyediakan informasi untuk belajar.

Thanks to :
@ziapase @yati @rayfa @abh12345 @originalworks @holger80 @tjoet @rushlee @pupu93 @nureza @ristianti @midun @hattaarshavin @ainee @anroja @khaimi @zulfadli @brothermax @mahyailyas @saffana & semua teman – teman arTeem lainnya

Sort:  

Hi @qurrotaayunisena, I'm @checky ! While checking the mentions made in this post I noticed that @dektjoet doesn't exist on Steem. Maybe you made a typo ?

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

Terima kasih undangannya, saya pelajari dulu bagaimana caranya

Terimakasih sudah menandai saya dinda @qurrotaayunisena. Wah tulisannya bagus, ringkas dan jelas, pesannya tersampaikan. Keep steem on ya

Posted using Partiko Android

Good work my sweety sister @qurrataayunisena, semangat terus ya 😉

Thanks for mention me dear Sena... tetap semangat ya... steem on :)

Keren postnya, makasih udah mention dan 2 post terakhir kamu uda saya support masing" 0.1 Steem.

Terus berikan yang terbaik & sukses 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66004.40
ETH 3243.40
USDT 1.00
SBD 4.19