Steemit Writing Workshop With BSC (Bireuen Steemit Community)

in #indonesia6 years ago (edited)

Halo sahabat steemit dimana pun kalian berada. Hari ini adalah hari yang sangat beruntung bagi saya karena hari ini saya mendapatkan banyak sekali wawasan dan ilmu dalam mempelajari steemit.

image

Tepatnya di Kota Bireuen, Aceh di Starblack Coffee di selanggarakannya Steemit Writing Workshop. Di Workshop ini saya di undang sebagai peserta steemit yang juga bergabung dengan BSC (Bireuen Steemit Community).

image

Banyak sekali wawasan dan ilmu yang saya terima dari bang @abduhawab. Beliau adalah seorang Corutor Steemit Aceh yang luar biasa.

image

Saya sangat beruntung bisa mengikuti acara sehebat ini. Dari Workshop ini saya termotivasi lebih besar lagi untuk rajin membaca dan menulis setelah apa yang di paparkan oleh trainer kami bang @hermanrn . Presentasi dan suport yang sangat luar biasa saya dapatkan dari beliau.

image

Hari ini saya mendapatkan guru baru yang dapat membangun motivasi saya dalam menulis dan membaca . Karena jujur awalnya saya tipe orang yang malas membaca apa lagi menulis. Tetapi setelah mengikuti workshop ini saya lebih bersemangat lagi untuk membaca dan menulis.

Di acara ini juga saya banyak sekali mendapatkan solusi dan trick-trick dalam menulis di steemit. Dan saya dapat menulis Diary online sekarang yang dinamakan STEEMIT.

Beribu ribu ucapan Terima kasih saya ucapkan kepada abang abang saya :

Bg @hermanrn
Bg @abduhawab
Bg @ayijufridar
Bg @kemal13
Bg @muhajirjuli
Bg @bahagia-arbi
Bg @jodipamungkas
Bg @dodybireuen
Bg @albertjester
Bapak @dokter-purnama

Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kurator indonesia
@aiqabrago
@levycore

Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

Pertemuan yang bermanfaat

bener banget bg.. karna banyak ilmu dan pengetahuan yang kita dapat di workshop ini

Congratulations @raditiya90, this post is the tenth most rewarded post (based on pending payouts) in the last 12 hours written by a Dust account holder (accounts that hold between 0 and 0.01 Mega Vests). The total number of posts by Dust account holders during this period was 5346 and the total pending payments to posts in this category was $551.75. To see the full list of highest paid posts across all accounts categories, click here.

If you do not wish to receive these messages in future, please reply stop to this comment.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09