Puloculinary #60: Pison Coffee, Jakarta

in #indonesia5 years ago (edited)

Pertengahan Oktober silam, saya mengikuti pelatihan echocardiography di Jakarta. Sehari sebelum acara saya telah tiba di ibukota, sehingga saya punya waktu yang cukup untuk "pemanasan" di Jakarta.

Pada sore itu, saya bertemu sahabat lama, yang kini bermukim di Batavia. Dulu kami, sama-sama menempuh pendidikan spesialis di Palembang.

Setelah menyambangi beberapa mall, dan membeli sejumlah produk fashion. Kami beranjak menuju Jakarta bagian selatan. Tujuannya untuk nongkrong sekaligus dinner. Tempat yang dituju adalah Pison Coffee.

image

Coffee shop yang terletak di Jalan Kertanegara No. 70, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini sangat mudah ditemui. Sampai di sana, tampak parkiran di halaman cafe penuh, yang menunjukkan betapa larisnya kedai kopi ini, sehingga kami menyewa vallet parkir.

image

Sebetulnya cafe ini merupakan cabang dari Pison di Bali, yang lebih duluan ada. Pison Jakarta ini tidaklah terlalu luas, tetapi kesan homy dengan interior yang kekinian, membuat suasana di dalamnya cukup nyaman, walaupun ramai pengunjungnya.

image

Sampai di dalam, kami menempati meja yang tidak terlalu jauh dari "dapur" barista. Sehingga aroma kopi begitu terasa dari setiap seduhan yang sedang dipersiapkan untuk para pelanggan.

Kami pun memesan sejumlah makanan dan minuman khas Pison. Berikut saya lampirkan foto-foto menu Pison Jakarta.

image
Salad

image
Fried rice khas Pison

image
Green tea latte

image
Dan ini, sejenis minuman yang saya lupa namanya. Hehe..

Demikian sahabat steemian, pengalaman wisata kuliner saya kali ini. Dan tentunya, akan saya tampilkan kisah-kisah lainnya pada postingan Puloculinary berikutnya.

Salam hangat,
@razack-pulo

Sort:  

Mantap juga bg nampaknya. Kalau soal harga gimana bg ?

Yup, mantap bang. Cuma harganya memang cukup menarik. Tapi, tentunya dengan palayanan dan kualitas yang baik pula :)

#Pison-coffee sangat indah tentu saja dengan brerbagai farians menu makanan Tambahan.

Pison keren... varians makanan dan minumannya memang cukup banyak, hingga Cocktails :)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Looking at your food makes me so hungry now @razack-pulo

Yeah, they are yummies 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99