Di atas langit ada langit

in #indonesia6 years ago (edited)

image
pixabay

Hari menjelang sore langit dari jendela kamar ku tampak mendung. Angin kencang membawa awan hujan yang semakin abu warnanya. Hati ku terbawa arus, arus yang tak menentu arahnya.

Aku sadar telah melewatkan banyak hal, tapi serasa tak berdaya aku seperti membiarkannya. Tak ada titik temu untuk dua cabang yang kian jauh letaknya. Semakin hari semakin jauh dan makin jauh.

Aku sendiri tak tahu apa isi hati ku, aku telah menyimpan mimpi ku, dan mengabaikan semua rencana yang semula penuh energi aku susun rapi. Seorang pernah berkata pada ku "Mengapa sekarang berbicara tentang itu?". Yah seharusnya aku lebih siap setelah segala keputusan yang telah ku buat.

image
pixabay

Aku mencari celah diantara batu, aku juga mencari air diantara pelepah tetapi hanya lumpur dan getah yang ku dapat. Inikah buah dari keputusan ku dulu?. Entah kekuatan dari mana datangnya aku mampu berdiri dan menatap sekeliling.

Kini aku bukanlah yang dulu, aku bukan lagi seorang gadis lugu yang terkungkung. Kini keajaiban memberi harapan, bahwa aku mulai berani bersuara. Meski demikian ada yang terus menghantui pikiran ku, aku tak ingin hati ku semakin hari semakin membatu hanya karena terlalu sering ditempa sehingga menangispun aku tak mampu lagi.

image

Salam

@rikanurrizki

Sort:  

Sabar kakak, InsyaAllah akan indah pada waktunya :)

Amin, terima kasih doanya...

Hmmmm...gak mampu berkata-kata

Puk, puk, puk, tarik nafas dan serahkan padaNya, salat hajat untuk menenangkan diri..

Ha ha i am ok, saya lagi ga apa2 ini cuna cerita je

Semangat kak Rika
Bukan Surga bila jalannya mudah

Amin, terima kasih doanya, tapi sebenarnya lagi ga ada apa2 kok he he

Semoga menuliskan ini menjadi semacam self healing bagi @rikanurrizki

Nyanyiin lagu galau belum tentu yg nyanyi itu sedang galau, kadang ia cuma sekedar menyukai alunan nada dan irama dalam lagu itu saja. Pun begitu juga dengan menulis sebuah sastra.

Wkwkwk... isi komentar pada salah paham :D

😂😂😂👍👍👍, iya dek, tapi kk bahagia karena semua ternyata perhatian ama kk... Terima kasih ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62796.11
ETH 3045.55
USDT 1.00
SBD 3.85