Dia Telah Istirahat

in #indonesia6 years ago

P_20180606_165431.jpg

Beberapa saat lalu telpon genggam yang sudah hampir 4 tahun menemani saya, kalau cerita duka juga ada, senang pastinya, rekan sahabat juga melaluinya saya temukan, akan tetapi kini dia telah mengatakan untuk pensiun, ah bisa aja, hehe

Dirinya telah waktunya untuk berehat, jika pembaca menanyakan apa saya telah mencoba memperbaikinya, ya itu sudah di coba di perbaik.

Berdasarkan keterangan tukang servis HP di salah satu tempat di kota tempat saya sekarang, yang membuat saya jengkel sedikit, harus di bawa dulu ke medan karena alatnya ada di sana, jelas saja saya agak sedikit pitam, tapi tidak saya tampak an.

Bukan karena saya takut, haha, karena saya tidak ingin mengurangi pahala puasa yang sudah hampir satu bulan ini.

Penjelasan pertama katanya empat hari selesai, saya bentuk, dia butuh tiga hari lagi, kemudian fiks satu minggu, sudah seminggu saya kesana lagi tidak juga siap, katanya seminggu lagi, dan alhasil tidak bisa di perbaiki.

Kalau kasusnya demikian, apa pembaca naik pitam juga, saya sarankan jangan, kasian puasanya hehehe.

Selamat rehat Samsung dan teman ku, akan ku tempatkan kamu ke tempat yang baik.

Note : Untuk rekan yang ada keperluan dengan saya, silahkan hubungi saya ke 08227***5539

Karena saya sudah kehilangan kontak rekan-rekan.

Sort:  

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Luarbiasa kesabarannya....
Semangat ya puasanyaaaaaaa..... Terus berkarya

Hehehe,
Terima kasih ucapannya

Sedihnya :(

Itulah, adanya kak hehhe

Pantesan saya WA Ceklis 😂
Tlpon gak aktif juga..

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63966.64
ETH 3055.32
USDT 1.00
SBD 3.87