HARIKU SELAMA DI RUMAH ISTRI

in #indonesia6 years ago

assalamualaikum..

selamat malam steemian semua, malam ini saya berbagi cerita tentang saya selama di aceh utara, pastinya tempat istri saya tinggal, alhamdulillah kamis pagi saya berangkat dari bireuen ke aceh utara tepatnya di alue ie puteh, sebelum sampai ke panton labu.

sedikit cerita kejadian di jalan raya, saya hampir menabrak orang atau pengendara yang hendak belok tanpa menghidupkan lampu samping atau lampu send, masih untung saya tidak cepat karena kondisi saya kurang sehat , alhamdulillah kejadian itu tidak terjadi, allah masih melindungi saya.

sesampai di rumah istri kira kira jam 12 siang, saya langsung istirahat sebentar dan shalat, dan saya langsung ke tempat acara di seunudon, sebuah desa yang ada di aceh utara, setelah itu saya dan istri saya langsung pulang dan istrahat sampai jam 17.00, setelah itu saya shalat dan ambil handphone, dan melihat grub EFA sudah mulai aktif dalam pembicaraan tentang belajar EFA priode #5.

setelah banyak banyak berbincang tentang EFA, kelas pun mulai dibuat, dan saya mendaftarkan diri saya, dan keesokan harinya jumat jam 16.00 WIB akan ada pembicaraan dari founder @owner99 yaitu bg wahyu, dia akan menjelaskan tata cara dan peraturan dalam EFA, dan akhirnya jam 20.00 pembicaraan EFA dimulai , dari pemberian materi dan sampai ke pertanyaan, dan saya mengikuti tatapi banyak yang ketinggalan, di karenakan saya posisi di rumah mertua dan anak istri disamping, tetapi saya mengerti dan tahu apa yang disampaikan oleh founder2 yang ada di WA EFA tersebut, sampai jam 23.00 wib lebih kurang saya masih juga aktif.

tetapi disaat hari kedua EFA berlanjut, saya tidak tahu, yang pertama anak lagi sakit dan tidak mengikuti apa yang dijelaskan di dalam grub EFA tersebut, dan saya lihat grub terasa sepi, dan saya melihat kenapa tidak ada pembelajaran di dalam grup, dan ternyata pindah ke chat di discord,. kondisi di sini mulai tidak stabil, jaringan kurang bagus, terpaksa saya tidak mengikutinya,
tetapi saya tahu sedikit sedikit tentang EFA, dari cara postingan, penyampaian, sapaan dan pengambilan gambar, saya tahu dan saya tidak akan menjadi salah satu steemian yang downvote, semoga tidak seperti itu, dan saya tahu karena pernah mengikuti meetup pertama EFA diBireuen.
image apa yang di sampaikan didalam meetup pertama di bireuen tersebut hampir sama dengan apa yang di sampai kan oleh bang wahyu di belajar bersama founder EFA di grup EFA bagian #5 kemarin, alhamdulillah saya tahu sedikit sedikit,
image

setelah itu sore hari sabtu jam 14.00 saya dirumah, saya bersama anak saya, yang masih bayi, masih 2 bulan, saya bermain , bercanda dengannya,
image

dan sekali sekali bergantian bersama istri, image
dia jagain anak, saya yang bantu kegiatan dia,

dan banyak sekali kegiatan yang saya lakukan di sini, sampai berbelanja ke pasar yang ada di panton labu,
image
image

menjelang magrib saya bersama anak saya, bercanda seperti bayi yang sudah tau apa yang saya bilang, saya membelikan baju MU yaitu Club kesayangan saya, Manchester United, 3 pasang saya membelinya dan saya memakainya tadi sore,
image
image
bagus tidak, semoga saja bagus.. mirip ayahnya kan, comeel..🤣🤣🤣

hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga dibaca, dan sedikit tambahan, saya sekeluarga mengundang steemian semua yang ada di esteem, kami ada mengadakan acara turun tanah anak saya kamis 19 juli 2018 di alue ie puteh aceh utara, alamat keude alue ie puteh, pas di tower telkomsel , semoga atas kehadirannya saya ucapkan terimakasih dan saya tunggu kehadirannya.

salam from @saidqautsar

love BSC bireuen dan EFA
image

Sort:  

Congratulations @saidqautsar! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Final results coming soon

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17