Mencoba Menjadi Pengantar Pizza

in #indonesia5 years ago (edited)

Selamat siang sahabat Steemian, apa kabarnya hari ini ? Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan, kesehatan dan kebahagiaan kepada kita semua Aamiin.

Hari ini aku ingin berbagi cerita tentang kegiatanku yang lain selain menjadi ibu rumah tangga dan berjualan. Beberapa minggu yang lalu tepatnya malam Minggu, aku ditawarkan oleh temanku uminya Arkaan untuk mengantarkan pizza ke rumah-rumah pelanggan. Setiap satu pizza yang aku antarkan aku mendapatkan upah beberapa ribu Rupiah. Alhamdulillah setelah siangnya aku berjualan, malamnya pun aku masih mendapatkan tambahan uang jajan dari hasil mengantar pizza ke rumah pelanggan. Sekitar pukul delapan malam aku antar pizza satu persatu ke rumah-rumah pelanggan. Lumayan jauh tetapi karena aku naik sepeda motor aku tidak merasa lelah. Pertama kalinya mengantar pizza, dus wadah tempat pizza ada yang agak penyok karena tertekan dus oizzza yang lain. Alhamdulillah pelanggan tidak komplain malah senang karena aku sudah mengantarkan pesanan pizza-nya. Lain waktu aku akan mengantar pizza lebih baik lagi dan lebih hati-hati lagi.

Alhamdulillah juga aku dan anak-anakku bisa ikut menikmati pizza yang dipesan tanpa harus membayar terlebih dahulu alias aku membayar pizza dengan cara mencicil karena uang sebesar Rp 52.000 saat itu aku tidak punya, banyak pengeluaran untuk biaya sehari-hari, biaya sekolah, biaya study tour, biaya ke bengkel motor dan lain-lain sehingga pengeluaran lebih besar daripada pemasukan.

Karena aku ingin menyenangkan anak-anakku yang sangat ingin jajan pizza aku pun memesan pizza kepada temanku dan dia bersedia membayarnya pakai uangnya terlebih dahulu. Alhamdulillah aku bersyukur mempunyai teman yang baik, dermawan dan pengertian. 😊

Dan ini adalah pizza yang aku pesan, pizza "Poody Kitchen" toko pizza milik temannya uminya Arkaan ini menjual pizza berbagai macam versi, dari versi 1 sampai versi 4.
image

image

Pizza "Poody Kitchen" ukuran medium (diameter 22 cm) tersedia dalam 4 varian, versi 1 sampai dengan versi 4 dengan aneka topping yang enak-enak dan menggugah selera, di antaranya seperti berikut ini :

image

image
Ini adalah topping pizza "Poddy Kitchen" yang semuanya enak-enak dan lezat. Aku pesan pizza versi 3 karena banyak topping hewaninya di antaranya bakso ikan salmon dan kepiting. Lain waktu aku ingin membeli pizza dengan topping yang lain.

Demikian sekilas ceritaku tentang kegiatanku mengantar pizza ke rumah pelanggan dan lezatnya pizza "Poody Kitchen" yang bikin ketagihan meskipun harganya bagiku kemahalan tetapi kalau sudah doyan apapun akan kulakukan. 😋😁

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

so this is going to be your part-time job now?
great looking pizza by the way :)

forgive me because I am late in replying to your comments, since I was busy selling and delivering food orders to my customers' homes I rarely open Steemit so I don't know any comments from you @roundbeargames

My real job is as a seller of biscuits like sandwiches with cream fermented cassava milk and other foods made by my friends.
IMG_20181215_105623.jpg
Gabin isi tape susu (malkist biscuits with cream fermented cassava milk)

I deliver pizza only once a month because in Indonesia pizza including food is quite expensive so that not every day my customers order it.

Thank you for visiting my simple post. Once again I apologize for being late in replying to a comment from you :)

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73