Potret Serangga Kecil

in #indonesia6 years ago

Selamat sore sahabat Steemian, bagaimana aktivitas kalian hari ini ? Semoga lancar dan tetap semangat ya...

Hari ini aku ingin berbagi foto-foto tentang serangga kecil nan mungil yaitu sejenis laba-laba. Langsung saja di bawah ini adalah beberapa foto laba-laba mungil :

image
Ketika sedang duduk santai di luar rumah sambil membaca postingan di Steemit, tiba-tiba seekor serangga mungil jatuh di atas tangan kiriku tepatnya di atas gelang tali yang kupakai. Warnanya hijau cerah dan cantik dengan garis-garis warna hitam. Ketika aku perhatikan baik-baik ternyata itu adalah seekor laba-laba kecil.

image
Laba-laba kecil tersebut terlihat berjalan pelan di atas tanganku.

image
Sepertinya laba-laba tersebut kebingungan, beberapa kali laba-laba tersebut bolak balik arah seperti sedang mencari jalan.

image
Aku biarkan laba-laba mungil tersebut berjalan bolak balik di atas tanganku sambil sesekali aku potret dengan kamera smartphone Xiaomi milikku.

image
Setelah beberapa menit akhirnya aku letakkan laba-laba mungil tersebut ke atas tanah agar ia bisa kembali menemukan habitatnya di alam bebas.

Demikian sekilas ceritaku tentang potret seekor laba-laba mungil berwarna hijau garis-garis hitam. Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan sederhana ini. Selamat sore menjelang malam.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-08-09T11:00:57
Account Level: 1
Total XP: 573.35/200.00
Total Photos: 87
Total comments: 43
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

photographer number one 😋😁

Kurang fokus kak,
jadi laba-laba nya kurang tajam ^^

Iya , saya potretnya buru-buru, takut laba-labanya keburu kabur, maklum saya jarang foto serangga kecil

Btw terima kasih atas kritikannya @alixwijaya

Salam kenal 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73