Not Me Anymore | Bukan Aku Lagi | (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

[ENG]

image

Sources

I finally came to this stage
the position I really do not want
I crashed so far
and fall too deep

I think my step is right
this road is the best
surrender is the one I choose, after the heart and the logic of all day wrestling
although of course I still want to fight for you

My days are suddenly empty
it was enough to make a sense of distress in my chest, really choked
this may be excessive, of course you think this is excessive
Are not you not really in my position right?

I'm leaving, not because I want to stop loving you
but because my duty to love you is over
I'm leaving, not because I want to take you off
but because my job to look after you has been replaced by him

Now it's not me, but he is
someone you may now love very much
someone you so appreciate
someone you might call his name in your prayer

Yeah, not me anymore
I am now just a dust of debris that if you blow everywhere

[INA]

image

Sources

Akhirnya aku sampai pada tahap ini
posisi yang sebenarnya tak kuinginkan
aku terhempas begitu jauh
dan jatuh terlalu dalam

Kupikir langkahku sudah benar
jalan ini adalah yang terbaik
menyerah adalah yang kupilih, setelah hati dan logika sharian bergelut
meskipun sebenarnya tentu saja aku masih ingin memperjuangkanmu

Hari-hariku yang tiba-tiba kosong
ternyata cukup membuat rasa tertekan dalam dadaku, sungguh tercekat
mungkin ini berlebihan, tentu saja kau anggap ini berlebihan
Bukankah kau tak benar-benar berada di posisiku kan?

Aku pergi, bukan karena aku ingin berhenti mencintaimu
tapi karena tugasku untuk mencintaimu telah usai
aku pergi, bukan karena aku ingin melepasmu
tapi karena tugasku untuk menjagamu sudah tergantikan olehnya

Sekarang bukan aku, tapi dia
seseorang yang kini mungkin amat sangat kamu cintai
seseorang yang begitu kamu hargai perasaannya
seseorang yang mungkin kamu sebut namanya dalam doa’mu

Iya, bukan aku lagi
aku kini hanya menjadi serpihan debu yang jika kau tiup berserakan kemana-mana

Sort:  

puisi yang sangt bagus kawan👍

Jangan sedih, Kak 😍

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87